Share

Jawab Permintaan Fans, Nadila eks JKT48 Rilis EP Nyawa Versi Live Acoustic

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 18 November 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 205 2709832 jawab-permintaan-fans-nadila-eks-jkt48-rilis-ep-nyawa-versi-live-acoustic-h0KPBmp0lv.jpg Nadila Wantari. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nadila Wantari eks JKT48 kini menjajal industri musik sebagai penyanyi solo. Kini, dia merilis kembali EP atau mini album Nyawa versi live acoustic.

"Ini remake dari EP sebelumnya yang Nyawa, tapi versi live acoustic nya aja. terdiri dari 4 lagu, lebih slow, lebih easy listening juga," ungkap Nadila kepada Okezone.

Rupanya, Nadila merilis versi akustik ini lantaran banyaknya permintaan penggemar. Begitu besar antusias mereka ketika menyaksikan idolanya ketika manggung membawakan lagu Reminisce, Suar, Ambang, dan Lantang versi akustik.

"Aku sering mangung pake versi akustiknya, dari situ banyak fans pengin ini diriilis. Kenapa enggak dirilis aja, biar bisa didengar di rumah," kata Nadila.

Menurut Nadila, proses pembuatan EP ini lebih santai karena hanya mengemas ulang lagunya dengan musik akustik. Tidak ada kendala apapun dalam proses pembuatannya.

Salah satu yang spesial adalah lagu Lantang, karena diciptakan ketika dia masih bergabung dengan JKT48. Ia dibantu menulis liriknya bersama rekan-rekannya di grup musik tersebut.  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Lagu Lantang dibuat pada tahun 2018, barengan sama teman-teman Aurel, Rona, dan Sisca. kita berempat bikin ini, original versi berempat dan sekarang aku rilis lagi versi sendiri," tuturnya.

Melalui EP Nyawa versi live acoustic, Nadhila berharap lagu-lagunya bisa menemani pendengar dengan kesedehanaannya. Karena lagu-lagu ini juga dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Harapannya, enggak muluk-muluk, karena ini versi akustik, terasa lebih sederhana, aku beharap orang-orang bisa mendengarkan kesederhanaan ini, bisa memnemani mereka yang mungkin kadang berat, semoga bisa lebih sedikit tersneyum, bisa lebih bangkit. karena satu album tentang kehidupan," tuturnya.

Di EP Nyawa sebelumnya, Nadila merilis album secara independent. Kali ini, penggemar band Paramore itu bekerja sama dengan label Triple S Music dengan harapan bisa menjangkau pendengar lebih luas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini