Share

Dinilai Tak Sopan pada Nathalie Holscher, Mahalini Tuai Kritik Pedas Publik

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 17 November 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2709040 dinilai-tak-sopan-pada-nathalie-holscher-mahalini-tuai-kritik-pedas-publik-FsFa8xLEGd.jpg Mahalini dinilai tak sopan pada Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

JAKARTA - Nathalie Holscher menghadiri perayaan ulang tahun Sule yang ke-46, pada 15 November 2022. Tak sendiri, dia datang bersama kekasihnya, Fariz Utama dan Adzam, buah pernikahannya dari sang komedian. 

Dalam video yang dibagikan Nathalie ke YouTube, Sule terlihat mengambil Adzam dari gendongan Fariz dan membawanya masuk ke restoran. Rizky Febian yang melihat sang adik pun langsung semringah dan berusaha menggendongnya.

BACA JUGA: 

Ditanya soal Ucapan Ulang Tahun dari Nathalie Holscher, Sule: Kan Sudah Mantan

Marcel Chandrawinata Dihujat Usai Sebut Raffi Ahmad Susah Move On dari Ayu TinTing 

Namun suasana restoran yang begitu ramai membuat Adzam tak nyaman dan menangis di pelukan sang ayah. Nathalie yang berdiri di belakang Sule pun berusaha menenangkan putranya tersebut. 

Sayangnya, tak terlihat tegur sapa antara Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule di pesta tersebut. Padahal selain Rizky Febian, di sana juga terlihat kekasihnya Mahalini, Rizwan, dan kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa. 

Suasana yang awalnya canggung itu sedikit mencair Ketika Putri menghampiri sang ayah dan menyapa Adzam. Dia kemudian langsung memberi salam dan mencium tangan Nathalie yang membuat wajah ibu satu anak itu penuh senyum.

Mahalini dinilai tak sopan pada Nathalie Holscher. (Foto: YouTube/Nathalie Holscher) 

Saat itulah, Rizky dan Mahalini ikut memberi salam dan mencium tangan mantan istri Sule tersebut. Potongan video tersebut, kemudian diunggah kembali akun Bellagio di TikTok, pada 16 November 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagian warganet terharu, melihat Sule dan anak-anaknya bisa bertemu dengan Adzam. Sebagian lagi memuji kebesaran hati Nathalie yang mau datang meski diperlakukan dingin oleh keluarga Sule. 

"Sabar banget Nathalie, meskipun anak-anak Sule enggak welcome sama dia. Semangat," ujar akun Ohanabandi_. Akun Re'icparker menambahkan, "Baguslah, diundang bisa datang. Bercerai bukan untuk menjadi musuh. Apalagi ada anak." 

Mahalini dinilai tak sopan pada Nathalie Holscher. (Foto: YouTube/Nathalie Holscher)

Namun beberapa warganet lainnya justru fokus pada sikap Mahalini yang dinilai kurang sopan. Alih-alih berdiri dan menyapa, dia justru menyalam mantan ibu sambung kekasihnya itu dalam posisi duduk. 

"Teringat dulu Mahalini akrab banget dengan Nathalie, dikit-dikit meluk Bundanya. Eh sekarang, salam saja dia enggak mau berdiri. Manusia memang gampang berubah ya," tutur akun cy memberi sindiran pada pelantun Sisa Rasa.

Akun Aisyah Ratiyanti dalam komentarnya menambahkan, "Di sini, gue bukan fans siapa-siapa. Tapi inilah pentingnya adab. Kan pernah jadi satu keluarga. Kalaupun tidak lagi bersama ya setidaknya menghargai."

 Mahalini dinilai tak sopan pada Nathalie Holscher. (Foto: YouTube/Nathalie Holscher)

"Kalau aku jadi Mahalini, setidaknya berdirilah. Temani Bunda Nathalie. Yang bermasalah kan keluarga mereka. Kita belum jadi apa-apa, jadi seharusnya tetap bisa merangkul," kata akun HecateNyx.*

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini