Share

5 Perempuan yang Rela Dipoligami Raja Dangdut Rhoma Irama

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 17 November 2022 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709606 5-perempuan-yang-rela-dipoligami-raja-dangdut-rhoma-irama-P1IAHFQLEr.jpg Angel Lelga dan Rhoma Irama. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesona Rhoma Irama yang dijuluki Raja Dangdut memang tidak diragukan lagi. Kharismanya mampu membuat penggemarnya tergila-gila.

Tak terkecuali para perempuan cantik, yang takluk di pelukan Rhoma. Mereka bahkan rela dipersunting sang pelantun Begadang itu meski harus dipoligami.

Berikut ini deretan perempuan yang rela dipoligami Rhoma Irama, dilansir dari berbagai sumber.

Veronica Agustine

Perempuan berdarah Banten-Manado ini adalah istri Rhoma Irama pertama yang rela dipoligami. Mereka resmi menikah pada 1972, setelah Veronica menjadi mualaf dan mendapat nama Islam sebagai Masyitoh.

Veronica dikabarkan menjalin kedekatan ketika Rhoma tengah proses perceraian dengan istri sebelumnya, Titiek. Selama berumah tangga dengan Veronica, Rhoma menikah lagi Ricca Rachim.

Ricca Rachim

Ricca dinikahi oleh Rhoma pada tahun 1984 ketika sang pedangdut masih berstatus suami sah Veronica. Perempuan cantik ini merupakan lawan main Rhoma pada beberapa filmnya seperti Melodi Cinta, Camellia, Satria Bergitar, dan lain-lain.

Pernikahan Rhoma dengan Ricca masih bertahan sampai sekarang, meski si raja dangdut sempat menikahi beberapa perempuan lain. Ia masih menjadi istri setia yang menemani Rhoma di masa tuanya.


Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Marwah Ali

Marwah Ali dinikahi Rhoma ketika masih terikat pernikahan dengan Ricca Rahim. Momen spesial mereka memang tidak diketahui jelas kapan karena minim publikasi.

Namun Rhoma dikaruniai putra pada tahun 1989 bernama Ridho Roma. Ia kini mengikuti jejak sang ayah menjadi penyanyi dangdut dengan tembang hitsnya seperti Menunggu dan Dawai Asmara.

Gita Andini Saputri

Selanjutnya adalah seorang gadis asal solo, Gita Andini Saputri. Saat itu dia berusia 19 tahun saat dinikahi Rhoma pada 1999.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak lelaki bernama Adam Ghifari. Sang putra juga mewarisi bakat seni, namun di jalur yang berbeda dengan aktif sebagai dalang di pertunjukan wayang sejak kecil.

Angel Lelga

Salah satu berita yang fenomenal ketika Rhoma Irama menikahi artis Angel Lelga secara siri pada 2003, ketika usianya 19 tahun. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama.

Angel tidak mendapatkan restu dari orangtuanya karena menikahi Rhoma yang kala itu berusia 58 tahun. Kala itu sang artis sudah memutuskan mualaf demi Rhoma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini