JKT48 Ada Larangan Pacaran, Nadila Wantari 11 Tahun Menjomblo

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465676 jkt48-ada-larangan-pacaran-nadila-wantari-11-tahun-menjomblo-TX1yQoH8Ye.jpg Nadila Wantari ungkap pengalamannya 11 tahun menjomblo karena larangan pacaran di JKT48. (Foto: Instagram/@nadilawantari23)

JAKARTA - Nadila Wantari menjadi bintang tamu dalam segmen Dokter Cinta dari Podcast Kata Dochi. Dalam kesempatan itu, dia bertutur tentang pengalamannya saat masih bergabung dengan girl group JKT48. 

Nadila mengaku, dia dan semua member JKT48 harus taat pada aturan yang telah ditetapkan manajemen. Salah satunya, aturan untuk tidak berpacaran selama masih berada di bawah payung JKT48. 

Nadila Wantari membeberkan pengalamannya tak pacaran selama 11 tahun bersama JKT48. (Foto: Instagram/@nadilawantari23)

Aturan tersebut, diakui Nadila Wantari, membuatnya harus menjomblo dan tidak memiliki pengalaman berpacaran selama 11 tahun. Meski begitu, dia tak menampik kalau pernah tertarik dengan lawan jenis. 

“Pacaran memang tidak diperbolehkan. Tapi tidak bisa melarang untuk suka dengan seseorang dong. Tidak ada yang bisa memaksakan perasaan. Cinta kan memang tidak ada batasnya,” ujarnya menjelaskan. 

Baca juga: Mengenal Nadila Wantari, si Pemusik Kidal Mantan Member JKT48

Meski pernah menyukai seseorang, namun Nadila mengaku, harus menyimpan perasaannya. Mafhum, kala itu dia tidak bisa membayangkan untuk menjalani hubungan normal layaknya pasangan pada umumnya. 

Nadila Wantari membeberkan pengalamannya tak pacaran selama 11 tahun bersama JKT48. (Foto: MNC Media)

Obrolan seru Nadila Wantari bersama Dochi, bisa Anda simak di podcast Kata Dochi melalui aplikasi RCTI+. Aplikasi ini bisa Anda unduh dari Play Store atau App Store. Atau, bisa juga diakses melalui www.rctiplus.com.*

Baca juga: Park Seo Joon Terbang ke AS untuk Syuting Film Baru Marvel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini