Share

Jourdy Pranata Bawa Pulang Piala Pemeran Utama Pria Terfavorit di IMAA 2022

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 598 2708329 jourdy-pranata-bawa-pulang-piala-pemeran-utama-pria-terfavorit-di-imaa-2022-ZIjOiKscT1.jpg Jourdy Pranata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jourdy Pranata membawa pulang piala pertamanya di ajang penghargaan untuk para insan perfilman Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2022. Dalam kesempatan itu, pria 28 tahun ini berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit lewat film Ku Kira Kau Rumah.

Dalam kategori tersebut, pelantun Hujan itu bersaing dengan bintang lainnya seperti Bio One, Marthino Lio, Yayu Unru hingga Arswendi Nasution. Saat mendengar namanya dipanggil sebagai pemenang dari kategori tersebut, Jourdy pun tampak kaget. Ia pun memberi ucapan terima kasih dan rasa syukur atas kemenangan yang ia dapat malam ini.

“Film Ku Kira Kau Rumah adalah film pertama saya jadi pemeran utama. Terima kasih untuk semuanya, para kru, saya cuma anak baru tapi sudah diberikan kesempatan,” kata Jourdy, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Atas kemenangannya, lawan main Prilly Latuconsina itu tampak berterima kasih pada semua pendukungnya. Ia pun berharap bisa kembali berkarya dan menghibur para pecinta film Tanah Air.

“Terima kasih banyak yang sudah dukung, semoga saya bisa tetap berkarya,” lanjutnya.

Jourdy Pranata

Sebagaimana diketahui, Jourdy Pranata berperan sebagai Pram dalam film Ku Kira Kau Rumah. Dalam film tersebut, ia tak hanya menjadi lawan main bagi Prilly Latuconsina, tetapi juga Shenina Cinnamon hingga Raim Laode.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ajang penghargaan Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2022 resmi digelar pada Selasa, 15 November 2022 malam. Acara ini sukses diselenggarakan di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara penghargaan ini berhasil memberi apresiasi untuk para sineas perfilman Tanah Air. Sejumlah aktor dan aktris sukses memboyong piala mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini