Share

Ziva Magnolya Bawa Pulang Piala IMAA 2022 Sebagai Pendatang Baru Terfavorit

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 598 2708320 ziva-magnolya-bawa-pulang-piala-imaa-2022-sebagai-pendatang-baru-terfavorit-3v3h7bMBwS.jpg Ziva Magnolya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Ziva Magnolya sempat unjuk kebolehannya berakting dalam sebuah film layar lebar. Hal itu membuat namanya masuk dalam nominasi Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2022.

Dalam malam puncak IMAA 2022, Ziva berhasil membawa pulang piala sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dalam perannya di film Pulang. Ia bahkan berhasil mengalahkan nominasi lainnya, salah satunya Sal Priadi, yang juga merupakan penyanyi dan sempat debut di film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Atas keberhasilannya, Ziva bahkan berharap agar piala tersebut bisa menjadi motivasi baginya untuk kembali berakting. Meski dirinya tak bisa secara langsung menerima penghargaan tersebut, dikarenakan berhalangan hadir.

“Terima kasih untuk Zivelas, Puji Tuhan aku memenangkan ini. Semoga penghargaan ini bisa menjadi awal karier aku,” ujar Ziva dalam video yang diputar di ajang IMAA 2022.

Ziva Magnolya

Sebagaimana diketahui, Ziva Magnolya sendiri berperan sebagai Rindu dalam film ‘Pulang’ yang tayang tahun ini. Ia sukses beradu akting dengan sejumlah aktor salah satunya ialah Ringgo Agus Rahman.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ajang penghargaan Indonesian Movie Actor Awards (2022) resmi digelar pada Selasa, (15/11/2022). Acara ini sukses diselenggarakan di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara penghargaan ini berhasil memberi apresiasi untuk para sineas perfilman Tanah Air. Sejumlah aktor dan aktris sukses memboyong piala mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini