Share

Pihak Jessica Iskandar Keberatan dengan Tawaran Syarat Damai Steven

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708844 pihak-jessica-iskandar-keberatan-dengan-tawaran-syarat-damai-steven-hmoePdo5iE.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA, MPI - Perseteruan antara Jessica Iskandar dengan mantan rekan bisnisnya, Christoper Stefanus Budianto (Steven), belum menemui titik terang. Bahkan mediasi diantara mereka dinyatakan gagal.

Sidang mediasi antara Jedar dan Steven kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu, 16 November 2022. Namun kedua pihak sama-sama tidak hadir dalam sidang tersebut. 

Kuasa hukum Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Rolland E Potu, menegaskan bahwa pihaknya keberatan terhadap syarat damai yang pernah ditawarkan Steven.

"Iya itu pasti (keberatan). Jadi begini, apapun yang jadi penawaran dari pihak lawan, pada prinsipnya sudah kami sampaikan saya rapat bersama bu Jessica dan pak Vincent tetap kita menolak apa yang ditawarkan," kata Rolland E Potu saat ditemui awak media di PN Jakarta Selatan hari ini.

Rasa keberatan pihak Jedar pun bukan tanpa alasan. Mereka ingin sidang mediasi juga dihadiri oleh Steven selaku penggugat.

"Meminta CSB hadir secara langsung. Nah apabila CSB tidak datang secara langsung dalam bentuk perdamaian apapun, kita menolak," ungkap Rolland.

Sekedar informasi, dalam sidang mediasi sebelumnya, Steven melalui kuasa hukumnya, Togar Situmorang, menawarkan tiga syarat apabila Jedar ingin berdamai dari gugatan perdatanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Tadi kami sampaikan bahwa keinginan kami mencari yang terbaik agar permasalahan selesai. Pihak tergugat (Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag-red) kami harapkan mencabut laporan di Polda Metro Jaya," kata Togar Situmorang usai menjalani sidang mediasi beberapa waktu lalu.

Selain itu, pihak Steven juga menegaskan akan mengembalikan dua unit mobil mewah bermerek Alphard dan Mini Cooper apabila benar milik Jessica Iskandar.

"Tapi nanti kita lihat dulu surat-suratnya dan yang ketiga terkait ada dana sekitar berapa dolar AS gitu yang 3 ribu dolar AS. Itu yang akan kami sampaikan untuk sidang besok, kita list, itulah niat kita sebagai penggugat," kata Togar Situmorang.

Syarat perdamaian pun berlanjut. Steven melalui kuasa hukumnya meminta pihak tergugat untuk melakukan permohonan maaf lantaran telah menggelar konferensi pers yang dinilai terlalu memojokkan pihaknya.

"Kita mohon kepada tergugat untuk melakukan permohonan maaf karena terkait sudah membuat preskon dan kejauhan. Itu yang kita minta dan kita harapkan," kata Togar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini