Share

Deddy Corbuzier Block Instagram Rossa, Ini Alasannya?

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 08 Oktober 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 33 2683270 deddy-corbuzier-block-instagram-rossa-ini-alasannya-8kZqGYEXDR.jpg Deddy Corbuzier (Foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier dan Rossa sempat dekat di masa muda. Meski dekat dan berteman hingga saat ini, mereka tak saling follow di Instagram.

Cerita itu pun dia bagikan di akun YouTube Deddy Corbuzier. Rossa menduga, hubungan keduanya tidak berjalan mulus karena berbeda agama.

"Mungkin kan kita beda agama dulu, oh mungkin itu alasan lo nggak nembak gue, iya kan?," kata wanita yang akrab disapa Ocha itu.

Rossa

Di momen ngobrol cerita tersebut, Rossa menyinggung soal Instagram pribadinya yang diblock oleh Deddy corbuzier.

"Pernah ada fans yang jodoh-jodohin gue sama lo di Instagram. Tapi gimana caranya gue ngasih tau lo, lo aja ngeblock instagram gue," kata Ocha seperti dikutip pada Sabtu (8/10/2022).

Deddy pun memberi klarifikasi bahwa dirinya tidak tahu kenapa tiba-tiba akun Instagramnya ngeblock Rossa.

"Udah dong jangan dibahas, kenapa dibahas mulu. Gue aja sampe sekarang nggak tau gimana cara bukanya," kata Deddy

"Gue benci sama orang yang bilang gue ngeblock padahal jelas-jelas lo juga nggak bisa nyari gue. Kalau lo nggak bisa nyari gue, berarti lo juga block gue," ucap Deddy.

"Gue juga nggak tau kenapa yah?," kata Rossa menanggapi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Rupanya, kejadian itu tidak hanya terjadi pada dirinya. Deddy mengaku di Instagram dia juga tidak berteman dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan Iis Dahlia.

"Iis Dahlia baru minggu kemarin saling follow, padahal sebelumnya nggak, nggak ngerti," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini