Share

Gisel Dukungan Gading di Tiba Tiba Tenis: Support Papa Ding di Hari Ayah

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 13 November 2022 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706440 gisel-dukungan-gading-di-tiba-tiba-tenis-support-papa-ding-di-hari-ayah-0c1IeQJEGG.jpg Gading Marten. (Foto: @gadiiing)

JAKARTA - Gisella Anastasia tampak hadir untuk memberikan dukungan pada mantan suaminya, Gading Marten dalam perhelatan Tiba Tiba Tenis yang diselenggarakan di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (12/11/2022).

Tak sendiri, Gisel hadir bersama Gempi dan membagikan keseruannya dalam postingan Instagram storynya, @gisel_la. Dalam postingannya, Gisel memberikan dukungan sekaligus memperingati hari ayah yang jatuh pada 12 November.

"Support papa Ding di hari ayah #tibatibatenis," tulis Gisel menandai akun Gading dan Wulan Guritno yang menjadi partner Gading.

Diketahui, Gading Marten dipasangkan dengan Wulan Guritno yang menantang pasangan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Pertandingan ganda campuran ini menjadi partai pembuka sebelum pertandingan puncak yang mempertemukan Raffi Ahmad dan Desta.

Sementara itu, dalam video yang diunggah Gisel, tampak Gading dan Wulan yang masuk ke arena pertandingan. Gading tampak didampingi oleh Gempi yang menggandeng tangannya. Gading pun membalas pesan Gisel dengan mengunggah ulang video tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Thankyou Mamaisel," tulis Gading dalam keterangan video yang diunggahnya di instagram storiesnya.

Gading dan Gempi. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Meski telah berpisah sejak 2019 silam, Gisel dan Gading diketahui memang masih menjalin hubungan baik dan terlihat kompak di beberapa momen bersama putri semata wayang mereka, Gempita.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini