Share

Telak, Enzy/Dion Kalahkan Gading/Wulan 2 Set Langsung

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 33 2706281 telak-enzy-dion-kalahkan-gading-wulan-2-set-langsung-AgFEgenkHX.jpg Enzy Storia dan Dion Wiyoko (Foto: MPI)

JAKARTA - Pasangan ganda campuran Enzy Storia dan Dion Wiyoko menang telak pada pertandingan tenis di Tiba-Tiba Tenis yang diselenggarakan kanal YouTube Vindes.

Pasangan Enzy dan Dion diketahui telah unggal dalam set pertama total 8 game dengan skor 6-2.

Sementara, Enzy Dion kembali mendominasi permainan dalam set kedua. Meski sempat mendapat perlawanan dari pasangan Gading Wulan, Enzy Dion tampaknya tak ingin kehilangan poin. Keduanya fokus dalam pertandingan. Sesekali, Enzy dan Dion memanfaat kan waktu untuk menyusun strategi.

 Enzy Storia dan Dion Wiyoko

Mereka akhirnya berhasil menang telak dari pasangan Gading Wulan pada set kedua dengan skor 6-3.

Seperti diketahui, pertandingan tenis yang digelar Vindes ini cukup berbeda dari umumnya. Kali ini penonton diperbolehkan untuk bersuara. Ratusan penonton yang hadir pun menikmati jalannya pertandingan pembuka.

Tak jarang, sorak sorai penonton menggema di ruang Tenis Indoor Senayan setiap idola mereka merebut poin. Nantinya, pertandingan akan dilanjutkan dalam partai utama yakni Raffi Ahmad melawan Desta.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini