Share

Rizky Febian Ajak Penonton Ungkapkan Perasaan di Jazz Goes To Campus 2022

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 205 2706661 rizky-febian-ajak-penonton-ungkapkan-perasaan-di-jazz-goes-to-campus-2022-02A05XzPWn.jpg Rizky Febian (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian turut memeriahkan Jazz Goes To Campus (JGTC) 2022 hari ini, Minggu (13/11/2022). Kekasih Mahalini Raharja ini bahkan tampil dengan cukup baik di atas panggung dan sengaja ia persembahkan untuk para penonton yang ada di Fakultas Ekonomi dan Budaya (FEB), Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Rizky Febian diketahui sempat tampil di JGTC beberapa tahun lalu. Ia bahkan mengaku sangat bahagia lantaran bisa kembali tampil di panggung JGTC setelah dua tahun festival musik ini absen dalam gelaran offline lantaran pandemi.

“Saya jujur seneng bgt bisa dateng lagi ke JGTC. Terakhir kesini cuma bisa bawain dua lagu,” ungkap Rizky di atas panggung, Minggu (13/11/22).

Beberapa lagu terbaik milik putra sulung Sule ini terdengar cukup merdu dibawakannya dari atas panggung. Sebut saja, Mantra Cinta, Terlukis Indah, Seperti Kisah, Cuek, Berpisah Itu Mudah, dan juga Penantian Berharga.

Rizky Febian

Tak hanya sekedar bernyanyi, kakak dari Putri Delina ini juga beberapa kali berinteraksi dengan penonton. Termasuk mengajak penggemarnya untuk bernyanyi bersama untuk mengungkapkan perasaan mereka.

“Lagu ini saya persembahkan untuk orang-orang yang sakit hati, cintanya bertepuk sebelah tangan, dan dipandang sebelah mata,” katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Jazz Goes To Campus 2022 merupakan yang pertama sejak pandemi Covid-19 dua tahun ke belakang. Acara ini tentu mengundang antusias para penonton yang rindu dengan festival musik jazz.

Sejumlah musisi jazz dan lainnya juga ikut menghadiri acara ini, seperti Fariz RM, Ardhito Pramono, Tiara Andini hingga Rizky Febian. Adapula rapper asal Korea, SLCHLD yang turut tampil di acara ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini