Share

Lyodra Nyanyikan Lagu Sang Dewi Pakai Bahasa Korea untuk Jay dan DK iKON

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 598 2706003 lyodra-nyanyikan-lagu-sang-dewi-pakai-bahasa-korea-untuk-jay-dan-dk-ikon-wCKwSSCs94.jpg Lyodra Ginting. (Foto: RCTI)

THE Indonesian Next Big Star yang tayang 11 November 2022 malam di RCTI mencari tiga peserta terbaik yang berhak melangkah ke Grand Final. Dalam kesempatan ini, Lyodra Ginting tampil memeriahkan acara sebagai bintang tamu.

Jebolan Indonesian Idol X ini tampak anggung mengenakan dress berwarna biru dan rambut terurai yang bergelombang. Dalam penampilannya, Lyodra membawakan lagu Sang Dewi dari atas panggung ia memandu para penonton di studio untuk bernyanyi bersama.

“Walaupun dirimu tak bersayap, ku akan percaya…” teriak para penyanyi di Studio RCTI Plus, mengiringi musik lagu Sang Dewi.

Tak hanya para penonton, keempat juri yaitu Maya Estianty, Sandhy Sondoro, JAY serta DK iKON pun tampak menikmati penampilan gadis jebolan Sanremo Junior 2017 ini.

Maya Estianty atau yang akrab disapa Bunda Maya, berdiri dan melambai-lambikan tangan ke arah Lyodra dan dua pemandu acara The Indonesian Next Big Star, Boy William dan Robby Purba.

“Bunda! Anda tampak bangga dengan Lyodra sayang, apakah ada yang ingin Anda sampaikan kepadanya?” tanya Boy William.

Dari kursi dewan juri, Bunda Maya menjawab pertanyaan Boy dengan menyatakan bahwa dari pertama kali ia melihat Lyodra di audisi telah memilihnya untuk menjadi juara satu, kemudian ia melanjutkan dengan meminta Lyodra menjelaskan makna dari lagu Sang Dewi kepada dua juri tamu yaitu Jay dan DK iKON.

“Hari ini karena ada dua juri dari Korea. Aku pengen banget yang juri-juri ini mengerti lagu Sang Dewi, karena lagu ini tuh bagus banget tapi mereka gak ngerti” ujar Bunda Maya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menanggapi hal tersebut kemudian Lyodra berinisiatif untuk menjelaskan terlebih dahulu tentang lagu Sang Dewi kepada dua juri tamu. “Gini deh bun, kita jelasin dulu artinya apa, meaning nya apa gitu ya? Aku jelasin ya..” kata Lyodra.

Mendengarkan penjelasan Lyodra tentang makna dari lagu Sang Dewi, DK menjawab bahwa ia sebelumnya sudah sering mendengar lagu tersebut karena banyak dinyanyikan oleh para peserta, bahkan ia memuji bahwa lagu yang dipopulerkan Titi DJ itu memang tembang yang indah.

Dengan permintaan Robby Purba, Lyodra pun menyanyikan kembali, sedikit dari lagu Sang Dewi dalam bahasa Korea.

“Jadi Ly, untuk menghargai kedua dewan juri dari Korea apakah memungkinkan untuk kamu menyanyikan lagu Sang Dewi ini dalam bahasa Korea?” tanya Robby kepada Lyodra.

Lyodra pun menyanggupi permintaan dari Robby Purba dan menyanyikan bagian reff-nya dalam bahasa Korea. Bahkan Jay dan DK akhirnya menghampiri Lyodra dan bernyanyi bersamanya di atas panggung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini