Share

Intip Penampilan Sheryl Sheinafia di Film Horor Tumbal Kanjeng Iblis

Sukainah Hijarani, Okezone · Sabtu 12 November 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 206 2705745 intip-penampilan-sheryl-sheinafia-di-film-horor-tumbal-kanjeng-iblis-h85lXiUB3x.jpg Sheryl Sheinafia (Foto: IG Sheryl

JAKARTA - Visinema Pictures bersama Legacy Pictures mempersembahkan film horor bertemakan aliran sesat Tumbal Kanjeng Iblis menutup tahun 2022, mulai 22 Desember 2022. Diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko, dan disutradarai oleh Mizam Fadhillah.

“Teror Kanjeng Iblis akan mulai mengincarmu. Mereka datang, Kanjeng Iblis tak akan melepaskan jiwa yang pernah masuk, kecuali mati,” tulis Visinema Pictures, dalam keterangan teaser yang diunggah, di Twitter miliknya.

Dalam teaser Tumbal Kanjeng Iblis, menampilkan Sheryl Sheinafia, Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar dan masih banyak lagi.

Sheryl Sheinafia

Teaser dibuka dengan mantra pengulangan kata “sirep”, ilmu sihir yang dipercaya mampu membuat sasaran tertidur pulas, Miller Khan tampak memeluk Putri Ayudya dari belakang, keduanya sedang memandang cermin.

Bergulir menampilkan simbol misterius yang dianggap ikon pengabdian pada kanjeng iblis. Selanjutnya, terlihat sosok Sheryl Sheinafia dengan ekspresi terancam sambil ketakutan di sebuah rumah lawas lengkap dengan perkakas serba tua, memancarkan atmosfer angker.

Apalagi sosok seorang pria digantung serta penampakan perempuan bergaun putih, dengan wajah berbalur darah membuat teaser Tumbal Kanjeng Iblis kelihatan sangat menjanjikan. Teaser tersebut ditutup dengan pengajian sekelompok pria merapalkan tahlil, bacaan yang biasa dipanjatkan saat mengantar jenazah ke alam barzah.

Film Horor dengan Tema Sekte yang Kuat, mengangkat cerita kelompok beraliran sesat, Tumbal Kanjeng Iblis tidak mengabaikan beberapa elemen penting yang kental mengandung unsur tradisional.

Selain alunan tahlil, Putri Ayudya juga diperlihatkan mengenakan batik hitam dengan goresan corak bunga putih, menambah nuansa kelam pada tragedi kematian yang terasa mengganggu sejak detik pertama.

Di sisi lain, teaser Tumbal Kanjeng Iblis yang diposting di berbagai akun sosial media Visinema Pictures. Dalam waktu singkat, unggahan tersebut dibanjiri antusiasme penonton, dan didukung oleh pengguna akun Twitter lainnya.

“Akhir tahun ada tontonan seru, nih!” Tulis pemilik akun Instagram @xolovece di akun Instagram resmi @visinemaid.

“Dari teaser-nya kayanya bakal jadi horor yang ngebawa tema persektean yang kuat. Menarik!” tulis akun Twitter @WatchmenID.

“Sheryl Sheinafia main film horor! Tumbal Kanjeng Iblis 22 Desember 2022 di bioskop!” tulis akun Twitter @Filmisme.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Siapakah yang akan dijadikan tumbal oleh kelompok beraliran sesat tersebut dan ungkap siapa sosok Kanjeng Iblis yang dari awal meneror.

Saksikan Tumbal Kanjeng Iblis yang akan siap meneror panggung hiburan tanah air mulai 22 Desember 2022 serentak di seluruh bioskop Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini