nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Film Bebas, Berat Badan Sheryl Sheinafia Naik 6 Kilo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 15 206 2092329 syuting-film-bebas-berat-badan-sheryl-sheinafia-naik-6-kilo-0Of2U4td9M.jpg Sheryl Sheinafia (Foto: Instagram @sherylsheinafia)

JAKARTA - Penyanyi Sheryl Sheinafia baru saja merampungkan film terbarunya, Bebas. Selama menjalani proses syuting, ia mengaku berat badannya naik hingga 6 kilogram.

"Berat aku yang tadinya gabisa sampai 50 dan dari 50 jadi 56," ujar Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sheryl Sheinafia Deg-degan Tunggu Penampilan John Mayer di Indonesia

 Sheryl

Menurutnya, kenaikan berat badannya tersebut disebabkan pola kebiasaan di lingkungan syuting.

Karena pada saat 2 bulan masa produksi berlangsung, Sheryl lebih banyak menunggu dan berdiam diri untuk pengambilan adegan. Sehingga untuk membunuh waktu, pelantun Rasa Sunyi tersebut memilih untuk makan.

Ia juga mengaku bahwa teman-teman di lokasi syuting juga turut mempengaruhi kebiasaannya tersebut.

Baca Juga: Bahagianya Sheryl Sheinafia Bawakan Dream High di Closing Ceremony Asian Para Games 2018

 Sheryl

"Karena emang kebetulan mereka ini rajin banget pesan makanan online jadi aku pasti ada aja," tutur Sheryl.

Tak mau tinggal diam, Sheryl memilih untuk berolahraga demi menurunkan kembali berat badannya seperti semula. Ia mulai melakukan olahraga total pagi dan malam.

Keinginannya untuk mengembalikan berat badan juga dikarenakan Sheryl hendak membuat proyek video klip. Ia tak ingin bentuk pipinya terlihat berlemak dan chubby di kamera.

Baca Juga: Ribut dengan Istri, Gilang Dirga Teriak hingga Tinju Pintu Kamar

"Enggak ada diet atau apapun juga sih. Yang penting tuh lari kan. Kalo misalkan mau ngurangin berat badan gitu," tuturnya.

 

Dalam film Bebas, Sheryl berperan sebagai Kris yang memiliki karakter pemimpin di Geng Bebas. Film yang disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana tersebut akan tayang pada 3 Oktober mendatang.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Hadirkan Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian

Host Gregory Nayoan (kiri) foto bersama Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini