Share

Baim Wong Bantu Kakek di Makkah, Raih Pujian Warganet

Selvianus, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2704341 baim-wong-bantu-kakek-di-makkah-raih-pujian-warganet-1OceZiSgOT.jpg Baim Wong (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTA - Baim Wong tengah menjalani ibadah umrah. Baim Wong mendapatkan pujian dari warganet ketika menghampiri seorang kakek-kakek tua, tengah memegang ponsel pribadinya untuk mengabadikan momen tersebut.

Terlihat dalam video, nampak seorang kakek tidak menjepret ponsel pribadinya, persoalan itu membuatnya merasa kasihan dan menghampiri sang kakek. Dan memberitahu ihwal persoalan itu kepada kakek berusia senja itu.

"Kaga dipencet itu, nggak dipencet tuh lihat. Assalamualaikum jepret jepret nah gitu,"kata Baim Wong dalam postingan di Akun Instagram Pribadinya, Rabu (9/11/2022).

Baim Wong

Usai membantu seorang kakek, suami Paula Verhoeven menjelaskan keputusan secara spontan membantu kakek-kakek. Lantaran merasa kasihan ketika tidak menjepret ponsel pribadinya selama berada di tanah suci.

"Tadi dia gini-gini, kasihan dia (sambil mencontohkan arahkan ponsel pribadinya untuk jepret),"ucapnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Melalui kesempatan tersebut, nampak jemaah-jemaah lainnya turut memberi salam kepada sang artis, tengah bersama rombong menuju salah satu lokasi di tanah suci.

Tak cuma sampai di situ, akibat aksi ditunjukan pria bernama asli Muhammad Ibrahim membuat sebagian netizen memuji tindakan mulia dilakukan ayah dua anak tersebut. Hal itu menjadi salah satu kekaguman mereka terhadap sang artis.

"Berarti kakek dipertemukan sama kak Baim yang ngeh kayaknya dan banyak orang-orang di sana yang gak ngeh tapi kak Baim yang ngeh Masya Allah,"sahut intankag_1408.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini