Share

Bantah Bengkelnya Dijadikan Tepat Selingkuh, Andre Irawan: Ini Fitnah!

Selvianus, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703599 bantah-bengkelnya-dijadikan-tepat-selingkuh-andre-irawan-ini-fitnah-gyKmT985oa.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akan tetapi, kedua belah pihak hingga saat ini tampak masih saling menjelekkan satu sama lain.

Dalam sidang beragendakan keterangan saksi dan pembuktian dari pihak Roro Fitria, muncul sebuah pernyataan mengejutkan terkait perselingkuhan. Bahkan pihak Roro menyebut bahwa bengkel milik suaminya dijadikan tempat berselingkuh.

Menanggapi hal itu, Andre dengan tegas membantahnya. Ia bahkan menyebut bahwa hal itu adalah fitnah, mengingat lokasi bengkel milik kliennya cukup dekat dengan lingkungan pesantren.

"Ini fitnah, sebelahnya (bengkel) ada pesantren," ujar Andre Irawan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

"Semua hal baik saya lakukan disitu, sebelum ketemu Roro," lanjutnya.

Roro Fitria dan suami

Meski membantah dirinya berselingkuh, Andre membenarkan bahwa hingga kini ia masih memiliki hubungan baik dengan para mantan istrinya. Sebab, dari tiga pernikahan sebelumnya Andre dan mantan istrinya dikaruniai beberapa anak.

Lebih lanjut, Andre pun terlihat memperlihatkan bukti kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya. Ia bahkan menunjukkan sebuah bukti cakaran Roro Fitria yang disebut oleh wanita yang akrab disapa Nyai itu sebagai tanda sayang.

Follow Berita Okezone di Google News

Andre menyebut bahwa peristiwa tersebut terjadi saat ia ingin memberikan perhatian pada anaknya dari pernikahan sebelumnya. Lantaran tak terima dan emosi, Roro pun mencakar suaminya yang saat itu tengah menggendong buah hati mereka.

"Ini yang saya tahu, (KDRT) terjadi karena saya mau kasih perhatian sama anak saya sedikit. Masalah saya mau transfer uang sekolah waktu itu," jelasnya.

"Saat kejadian saya pegang Baby Sultan, saya tahan, nggak mau lepas, akhirnya dia emosi, yang dia bilang saya dorong, itu karena saya kesakitan. Tapi nggak apa-apa itu perjalanan hidup, saya pinginnya ke depan semoga dia dan saya jadi lebih baik," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini