Share

Profil Jessica Jane yang Dikabarkan Pacaran dengan Jerome Polin

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 08 November 2022 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703462 profil-jessica-jane-yang-dikabarkan-pacaran-dengan-jerome-polin-iO3axECvrq.jpg Jessica Jane. (Foto: Instagram/@jessicajane99)

JAKARTA - Jessica Jane belakangan dikabarkan menjalin asmara dengan Jerome Polin, pemilik YouTube Nihongo Mantappu. Setelah kepulangan sang YouTuber dari Jepang, mereka sering membuat konten bersama.

Di samping kabar pacaran dengan Jerome, sosok Jessica makin menjadi sorotan usai membuat video TikTok bareng NCT 127 saat mereka menggelar konser di ICE BSD, Tangerang. Pastinya bikin para K-Popers iri dengan Jessica.

Lantas, seperti apa sosok Jessica? Berikut ini Okezone ulas profilnya, dirangkum dari berbagai sumber.

Jessica Jane lahir pada 20 Agustus 1999. Ia merupakan adik dari Jess No Limit, yang juga seorang kreator konten dan gamer.

Jessica sendiri mengawali kariernya sebagai gamer mengikuti jejak sang kakak di e-sports. Ia pun piawai memainkan berbagai game online seperti Mobile Legends hingga PUBG.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ia tak main-main berkarier di dunia game. Mantan kekasih Eriko Lim ini juga sukses didapuk sebagai brand ambassador tim e-sports Onic eSports pada tahun 2018.

Kini, Jessica lebih fokus menjadi kreator konten YouTube dengan 11 juta subscribers. Ia menyajikan beragam konten seperti fesyen, memasak, hingga kegiatan sehari-harinya.

Sosoknya pun pernah viral pada pertengahan 2020, terkait masalah percintaan. Ia disebut-sebut menjadi korban perselingkuhan saat berpacaran dengan Eriko.

Eriko berselingkuh dengan Listy Chan, yang juga aktif di dunia game. Skandal itu sempat menghebohkan warganet hingga membuat Jessica menuai dukungan banyak pihak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini