Share

Pesulap Merah Didorong Master Limbad saat Mulai Penasaran dengan Aksi Bambu Gila

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 08 November 2022 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703439 pesulap-merah-didorong-master-limbad-saat-mulai-penasaran-dengan-aksi-bambu-gila-T1QUFxbxmd.jpeg

JAKARTA - Master Limbad tampak emosi saat Pesulap Merah mulai penasaran dengan Aksi 'Bambu Gila' yang ditampilkannya. Diketahui, Master Limbab mengunggah video di Youtube Limbad Indonesia pada 31 Oktober 2022 lalu, saat melakukan aksi tersebut di sebuah acara.

Ketika sedang beraksi, Pesulap Merah terlihat penasaran dan menghampiri Master Limbad, kru, dan MC di tengah lapangan. Tak suka dengan hal itu, Master Limbad kemudian mencegah Pesulap Merah untuk ikut serta dan mendorongnya untuk menjauh.

Meski sempat gaduh, kru dan MC saat itu yaitu Robby Purba dan Anwar BAB memisahkan keduanya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Robby Purba bahkan meminta kedua pesulap tersebut untuk berduel memperlihatkan aksi hebatnya masing-masing.

Sebagai informasi, “Bambu Gila” merupakan aksi Master Limbad yang dapat mengontrol dua buah bambu berukuran besar sekaligus tanpa disentuh sama sekali. Hebatnya, bambu yang dipegangi oleh belasan orang dewasa tersebut dapat bergerak-gerak dengan cepat sesuai arahan dari Master Limbad.

Pesulap Merah. (Foto: Instagram Pesulap Merah)

Sementara itu diketahui, Master Limbad adalah seorang pesulap yang namanya mulai dikenal sejak ia menjadi juara kedua ajang pencarian bakat The Mentalist Season 2. Memiliki ciri khas tidak pernah berbicara, Master Limbad menganut aliran sulap yang disebut fakir magic, yaitu aksi sulap yang cukup ekstrim dan berbahaya.

Beberapa aksi sulapnya yang berbahaya di antaranya aksi memasukkan tangan ke minyak panas, berendam di air mendidih, dan yang lainnya. Kini, Master Limbad kerap membagikan video-video seru dan menarik di akun YouTube Channel pribadinya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini