Share

Desember 2022, Choi Minho Bakal Rilis Album Solo

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 08 November 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 205 2703254 desember-2022-choi-minho-bakal-rilis-album-solo-0MDoLd7Krx.jpg Choi Minho bakal rilis album solo pada Desember 2022. (Foto: Esquire)

SEOUL - Kabar baik bagi Anda penggemar Choi Minho. Sports Seoul melaporkan, personel boy group SHINee tersebut dijadwalkan merilis album debut solo, pada akhir tahun 2022. 

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertainment. “Minho sedang mempersiapkan album solo yang rencananya akan rilis pada Desember mendatang,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, pada Selasa (8/11/2022). 

BACA JUGA: Minho SHINee dan Chae Soo Bin Adu Akting di Drama The Fabulous

BACA JUGA: Alasan Keselamatan, Meet and Greet Song Joong Ki Batal Dibuka untuk Umum

Sebelumnya, Minho pernah merilis lagu solo melalui SM STATION. Beberapa lagu tersebut adalah I’m Home, Heartbreak, dan dua lagu berbahasa Jepang: Romeo and Juliet dan Falling Free

Tak hanya debut solo, penggemar juga bisa menikmati kembali aktingnya lewat drama The Fabulous. Drama itu berkisah tentang perjuangan anak muda dalam karier, romansa, dan persahabatan dengan latar industri fashion

Choi Minho akan rilis album solo, pada 8 November 2022. (Foto: Harper's Bazaar)

Dalam drama itut, Minho berperan sebagai tenaga photo retoucher paruh waktu bernama Ji Woo Min yang dikenal tampan dan serba bisa. Satu hal yang tak dimilikinya adalah kecintaan terhadap pekerjaan. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ji Woo Min juga tak tertarik dengan asmara hingga dia bertemu Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin), seorang manajer di sebuah agensi PR untuk brand mewah. Keduanya akan terjebak dalam kondisi sahabat tapi cinta. 

Choi Minho akan rilis album solo, pada 8 November 2022. (Foto: Esquire)

Drama The Fabulous seharusnya tayang pada 4 November 2022. Namun karena Tragedi Itaewon, drama tersebut batal tayang sebagai bentuk penghormatan terhadap para korban.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini