Share

Onew SHINee Rilis Album Solo Bulan Depan

Feby Tiara Sopian, Okezone · Selasa 22 Maret 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 205 2565770 onew-shinee-rilis-album-solo-bulan-depan-ZQGxwdmfCK.jpg Onew SHINee rilis album solo bulan depan. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Onew SHINee dikabarkan tengah mempersiapkan album solo yang rencananya akan dirilis pada April 2022. SM Entertainment selaku agensi sang idol pun akhirnya buka suara terkait kabar tersebut.

“Benar, Onew sedang mempersiapkan album solo yang dijadwalkan rilis pada April mendatang. Kami berharap penggemar bisa menantikan albumnya,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Selasa (22/3/2022).

Onew SHINee rilis album solo bulan depan. (Foto: GQ)

Ini akan menjadi album terbaru idol 32 tahun tersebut dalam 3 tahun terakhir. ‘Blue’ yang dirilis ke pasaran pada Desember 2018, merupakan album solo terakhir yang pernah dikeluarkan leader grup SHINee tersebut.

Onew sebenarnya pernah membocorkan album solonya tersebut saat tampil di program My Little Old Boy, pada Januari silam. “Jika kalian (fans) menunggu sebentar lagi, aku akan membayarnya dengan musik yang keren,” kata Onew SHINee kala itu.*

BACA JUGA:

Onew SHINee Isi OST Drama Forecasting Love and Weather

Kylie Jenner Ganti Nama Anak Kedua: Wolf Tidak Cocok untuknya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini