Share

Alasan Keselamatan, Acara Meet and Greet Song Joong Ki Batal Dibuka untuk Umum

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 08 November 2022 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703209 alasan-keselamatan-acara-meet-and-greet-song-joong-ki-batal-dibuka-untuk-umum-pXLy7HQcM8.jpg Keluarga Felicya Angelista bersama Song Joong Ki. (Foto: Instagram/@felicyaangelista_)

JAKARTA - Acara Meet and Greet aktor Korea Selatan Song Joong Ki kini tak lagi dibuka untuk umum. Hal ini diumumkan oleh pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista selaku penyelenggara acara.

Felicya meminta maaf atas perubahan sistem acara meet and greet Song Joong Ki. Mereka mengubah lokasi acara yang semula diadakan di Mal Central Park, Jakarta dan membatasi jumlah pengunjung untuk alasan keselamatan dan kenyamanan.

"Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya karena yang tadinya event terbuka untuk umum, semua masyarakat umum bisa datang langsung. Cuma karena perpindahan venue, akhirnya kami membatasi jumlah yang hadir,” kata Felicya dikutip dari unggahannya di Instagram, Selasa (8/11/2022). Felicya

β€œDan ini benar-benar sangat terbatas. Karena kami lebih mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan semuanya," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam keterangan unggahannya, Felicya meminta para penggemar bintang serial Vincenzo itu untuk mengikuti perkembangan informasi acara meet and greet lewat media sosal mereka.

"Untuk venue dan gimana caranya kalian bisa join M&G Song Joong Ki Oppa, nanti bakal kita update lagi infonya. Jadi pantengin terus IG-ku @hitocaesar & @scarlett_whitening ya," kata Felicya.

Kendati demikian, Scarlett Beautyverse, rangkaian acara yang diselenggarakan pasangan artis itu akan tetap dilaksanakan pada 24 hingga 27 November 2022 di Mal Central Park, Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini