Share

Sinetron 'Jomblo-Jomblo Bahagia' Tayang, Kru dan Pemain Gelar Syukuran dan Santunan

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 07 November 2022 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 598 2702846 sinetron-jomblo-jomblo-bahagia-tayang-kru-dan-pemain-gelar-syukuran-dan-santunan-jW6w4U5Lny.jpg Jomblo-Jomblo Bahagia (Foto: Syifa/MPI)

JAKARTA - Sinetron terbaru GTV, Jomblo-Jomblo Bahagia resmi tayang mulai hari ini, Senin (7/11/2022). Nantinya sinetron tersebut akan tayang setiap hari pukul 20.30 WIB.

Untuk menandai penayangan perdana sinetron tersebut, MNC Pictures menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh para kru serta pemain dari Jomblo-Jomblo Bahagia. Beberapa bintang muda seperti Hana Saraswati, Jeff Smith, Laura Moane, Sarah Tuff, hingga Ricky Farel bahkan tampak hadir dalam acara yang digelar di Gedung RRI Lama, Kampus UII, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, tersebut.

Acara syukuran tersebut dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan ke Yogi Yose selaku sutradara serta para pemain yang diwakilkan oleh Hana Saraswati. Acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan doa dan berbagi sedekah kepada anak yatim dan ditutup dengan menonton tayangan perdana sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia. 

Jomblo-Jomblo Bahagia tentunya akan hadir dan memberikan cerita yang menarik serta  ringan. Akting para pemainnya pun akan semakin membuat alur cerita di sinetron tersebut semakin hidup.

Executive Producer MNC Pictures, Muhammad Ramdhani mengaku senang lantaran sinetron tersebut  akhirnya bisa tayang.

“Saya berharap teman-teman bisa menjadikan diri kita sebagai support system untuk kebaikan program ini. Segala effort teman-teman coba fokuskan program ini lebih baik lagi. Saya yakin sesuatu yang diniatkan untuk kebaikan dan dilakukan sepenuh hati hasilnya nggak akan mengkhianati,” ungkap Dani.

Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia

Sebagai penutup, ia berharap agar para kru dan pemain bisa menjadikan program sinetron garapan MNC Pictures ini sebagai media dedikasi. Tentunya ia juga berharap agar sinetron tersebut bisa memiliki episode yang panjang.

“Jalankan sepenuh hati karena teman-teman saling memberikan rezeki. Berkahnya disitu kita bisa berbagi rezeki. Jalankan sepenuh hati, jaga kekompakan, dan lakukan sepenuh hati," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, Jomblo-jomblo Bahagia bercerita tentang Kimi (Hana Saraswati), mahasiswa Fakultas Hukum yang cantik dan baru saja putus dari Brian (Rizky Fachrel), kekasihnya di Australia. Putusnya Kimi dan Brian membuat para sahabatnya, Nora (Meisya Amira) dan Nadia (Natasha Urbach), akhirnya mencari cowok bayaran untuk membantu Kimi move on dari mantan kekasihnya. 

Dari pencarian cowok bayaran tersebut, Nora dan Nadia akhirnya menemukan empat sekawan jomblo dari fakultas berbeda. Mereka adalah Jimi (Jeff Smith) pemuda tampan tapi kurang percaya diri dan cenderung kaku, Aldo (Emeraldy Rafael) pemuda tampan dan playboy, Reza (Fahmi Nahdi) pemuda biasa-biasa saja, dan Didot (Kris Anjar) pemuda yang kocak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini