Share

Sooyoung SNSD dan Yoon Bak Sembunyikan Rahasia Besar dari Putrinya di Please Send a Fan Letter

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 08 November 2022 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 206 2702704 sooyoung-snsd-dan-yoon-bak-sembunyikan-rahasia-besar-dari-putrinya-di-please-send-a-fan-letter-J5FtSk7B1U.jpg Please Send a Fan Letter. (Foto: MBC)

SEOUL - Drama Korea Please Send a Fan Letter memperlihatkan poster terbarunya, yang menampilkan Sooyoung SNSD atau Girls 'Generation dan Yoon Bak yang seolah menyembunyikan rahasia besar dari putrinya.

Dalam drama tersebut, Sooyong berperan sebagai Han Kang Hee, Yoon Bak sebagai Bang Jung Suk, dan artis cilik Shin Yeon Woo sebagai Bang Yoo Na.

Sinopsis

Han Kang Hee merupakan seorang artis yang mengadapi krisis terbesar dalam hidupnya karena surat dari penggemar. Sementara Bang Jung Jung Suk adalah seorang ayah tunggal yang membesarkan Bang Yoo Na seorang diri.

Bang Yoo Na diceritakan menderita leukimia dan memiliki keinginan. Bang Jung Suk kini harus berusaha untuk mengabulkan keinginan putrinya yang ditulis dalam surat untuk Han Kang Hee. Sebagai seorang ayah Bang Jang Suk ingin melindungi hati murni putrinya, dengan menulis balasan palsu.

Sementara itu, dalam poster yang baru dirilis terlihat Sooyoung , Yoon Bak, dan Shin Yeon Woo berpose bersama di belakang kotak pos berwarna merah cerah. Shin Yeon Woo tampak lugu dengan riang menggenggam surat penggemar berwarna merah muda bertuliskan, “Untuk Kang Hee unnie tersayang.”

Please Send A Fan Letter. (Foto: MBC)

Sedangkan Yoon Bak dan Sooyong tampak kompak menaruh tangan di mulut mereka seakan menyimpan sebuah rahasia besar yang tak boleh diketahui Shin Yeon Woo. Keterangan poster mengisyaratkan usaha besar Bang Jung Suk, “Proyek membalas surat palsu untuk putrinya.”

Sementara itu, Please Send a Fan Letter akan tayang perdana pada 18 November 2022, mengambil alih slot waktu yang saat ini ditempati oleh The Golden Spoon.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini