Share

Dewa 19 Jual Tiket Konser Sebelum Izin Keluar, Polisi: Harusnya Tunggu Dulu

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 03 November 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 205 2700128 dewa-19-jual-tiket-konser-sebelum-izin-keluar-polisi-harusnya-tunggu-dulu-ymObxV8933.jpg Dewa 19 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Konser Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya resmi ditunda hingga Februari 2023 mendatang. Padahal konser tersebut digadang-gadang akan menampilkan formasi 4 Drummer dan 4 Vokalis dan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022 mendatang.

Pihak Polda Metro Jaya melalui Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pun menyebut konser Ahmad Dhani cs ditunda lantaran belum mendapat izin. Hal itu membuat pihak berwajib menyayangkan adanya penjualan tiket sebelum dikeluarkannya izin resmi.

"Seharusnya izinnya baru keluar baru tiketnya dijual. Ini izinnya belum keluar tiketnya sudah dijual," ujar Zulpan saat ditemui awak media di kantornya belum lama ini.

"Mungkin karena banyak penggemarnya tapi. Harusnya kan tunggu izin keluar baru tiket dijual," tambahnya.

Dewa 19

Pada kesempatan tersebut, Zulpan juga menegaskan bahwa konser Dewa 19 bukan dibatalkan, melainkan hanya ditunda hingga beberapa bulan ke depan.

"Itu teknis aja karena konsernya tetap terselenggara hanya waktunya saja. Tidak ada pengembalian tiket hanya waktunya dimundurkan," tuturnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Ahmad Dhani pun sempat angkat bicara terkait penundaan konser bandnya. Hal itu berkait dengan banyaknya jumlah penonton yang sudah membeli tiket konsernya, hingga mencapai hampir 70.000.

"Sementara, Polres maupun Polda Metro Jaya menganggap ini berbeda dengan acara musik biasa pada umumnya," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, JAKPRO dan Dewa Restography selaku pihak penyelenggara konser memutuskan untuk menunda konser Dewa 19 hingga Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang. Tertundanya acara tersebut hingga tiga bulan lamanya, terjadi lantaran Dewa 19 sudah memiliki jadwal untuk menjalani konser di Amerika Serikat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini