Share

Sheila On 7 Gelar Konser 'Tunggu Aku Di Jakarta' 28 Januari 2023

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 01 November 2022 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 205 2698996 sheila-on-7-gelar-konser-tunggu-aku-di-jakarta-28-januari-2023-E3HpbWrvp5.jpg Sheila On 7 (Foto: Ist)

JAKARTA - Grup band Sheila On 7 akan menggelar konser tunggalnya bertajuk 'Tunggu Aku Di'. Rencananya, konser tunggal mereka akan digelar di beberapa kota di Indonesia.

Jakarta sendiri terpilih sebagai kota pertama yang dikonfirmasi untuk menghadirkan penampilan Duta cs. Konser bertajuk 'Tunggu Aku Di Jakarta' akan berlangsung pada 28 Januari 2023 mendatang tepatnya di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Diharapkan konser ‘Tunggu Aku Di’ bisa berlanjut ke kota-kota lain di Indonesia.

Adam Muhammad Subarkah selaku bassist dari Sheila On 7 berharap agar konser tunggal mereka bisa memberikan pengalaman luar biasa bagi para penonton. Ia pun berharap agar penonton konser yang digagas oleh Antara Suara ini bisa memiliki ikatan yang baik dengan band asal Yogyakarta tersebut.

"Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," ungkap Adam dari rilis yang diterima Okezone.

Sementara itu, Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara mengaku sangat senang bisa mendapat kepercayaan dari Adam, Eros dan Duta untuk menggarap konser Tunggu Aku Di Jakarta. Bahkan pihaknya menjanjikan keintiman dalam konser yang digelar pada akhir Januari 2023 mendatang dalam rangka menghibur serta mengobati kerinduan penggemar terhadap karya-karya mereka.

Sheila On 7

"‘Tunggu Aku Di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya,” kata Andri Verraning Ayu.

“Antara Suara akan berupaya menghadirkan konser yang intimate dan memberikan pengalaman berkesan bagi para Sheila Gank. Kami akan berupaya secara maksimal untuk menampilkan sisi otentik tiap personil Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung," sambungnya.

Sementara itu, LOKET yang dipercaya untuk mengelola tiket 'Tunggu Aku Di Jakarta' memiliki cukup banyak harapan terkait penyelenggaraan konser tersebut. Salah satunya berkaitan dengan bangkitnya industri hiburan di Tanah Air pasca pandemi. Tentunya dengan protokol yang aman serta teratur.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Kolaborasi dengan Antara Suara dan keluarga besar Sheila on 7 di konser ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ adalah kesempatan bagi LOKET untuk mendorong kembali industri hiburan tanah air untuk bisa bangkit pasca pandemi," kata Faqih Mulyawan, VP of Business Loket-GoTix.

"LOKET terus aktif berkolaborasi bersama para event creator untuk menghadirkan inovasi terbaru sehingga dapat membantu penyelenggaraan offline event yang aman dan teratur," tandasnya.

Bagi Sheila Gank yang ingin menyaksikan secara langsung Tunggu Aku di Jakarta, pembelian tiket bisa dilakukan mulai 7 November 2022 mendatang. Sayangnya, belum diketahui berapa harga tiket untuk bisa menyaksikan penampilan Duta, Eros, dan Adam.

Terkait informasi lanjutan soal konser tersebut, kalian bisa melihatnya melalui akun Instagram @antara.suara dan juga @loketcom.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini