Share

Kevin Aprilio Promosikan Net89, Widy Vierratale: Dia Polos

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2022 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 33 2698240 kevin-aprilio-promosikan-net89-widy-vierratale-dia-polos-xUtgnNZ1yj.jpg Widy dan Kevin Aprilio (Foto: MPI)

JAKARTA - Kevin Aprilio turut mempromosikan robot trading Net89. Namun ternyata, Kevin tak tahu jika itu adalah robot trading.

Widy Vierratale turut membela Kevin Aprilio. Widy itu terlihat ketika Kevin Aprilio tengah melakukan konferensi pers, klarifikasi soal robot trading.

Widy mengungkapkan bahwa ia sudah lama mengenal sosok Kevin Aprilio dan tahu betul bahwa pria 32 tahun itu tak ingin mencari musuh dengan orang lain.

Kevin Aprilio

"Saya sudah kenal Kevin 18 tahun, dia orangnya baik banget, Kevin nggak pernah mau cari musuh," ujar Widy Vierratale saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022).

Tak hanya itu, Widy juga mengungkapkan bahwa Kevin merupakan tipe orang yang suka membantu teman dan memiliki sifat tidak enakan dengan orang lain.

Saking baiknya, tak jarang pianist Vierratale itu memiliki sifat yang begitu polos.

"Kevin orangnya baik, dia gak aneh-aneh dan polos. Tapi kalau urusan ini, dia pintar sebenarnya," beber Widy Vierratale.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Namun dalam urusan trading Widy mengakui jika Kevin termasuk orang yang 'melek' dengan dunia tersebut.

"Makanya Kevin kan sudah bilang, ada izinya dia tidak mempromosikan hal yang ilegal. Karena memang sudah ilegal yang dia tahu. Udah sabar-sabar, semangat," sambung Widy.

Sementara itu, terkait trading Kevin Aprilio hanya melakukan testimoni melalui platform zoom. Ia pun tak menerima uang sepeserpun dari perusahaan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini