Share

Kevin Aprilio Akui Pernah Promosikan Robot Trading Net89, Begini Penjelasannya

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 27 Oktober 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 33 2695644 kevin-aprilio-akui-pernah-promosikan-robot-trading-net89-begini-penjelasannya-kdZQnYiQvo.jpg Kevin Aprilio (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kevin Aprilio ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok investasi bodong melalui robot trading Net89. Sama seperti Atta Halilintar, suami dari Vicy Melanie ini ikut memberikan klarifikasinya usai dilaporkan oleh 230 orang korban dari robot trading Net89 tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram Story, putra Memes dan Addie MS ini tak menampik bahwa dirinya sempat mempromosikan Net89. Akan tetapi, hal itu hanya ia lakukan sebanyak satu kali.

"Mengenai berita yang hari ini beredar tentang Net89, iya betul saya pernah tampil di zoom meeting team teman saya untuk mempromosikan Net89. Namun itu hanya sekali," tulis Kevin Aprilio membuka tulisannya.

Keyboardist Vierratale ini mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan jelas mengapa ia sampai mau mempromosikan Net89. Ia menyebut bahwa kala itu rekannya sempat memperlihatkan izi SIUPL dari Kementerian Perdagangan, bahkan PT SMI alias Net89 juga merupakan bagian dari keanggotaan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia 2 (AP2LI).

"Dan menjadi anggota AP2LI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia 2) yang mana dua lembaga tersebut adalah lembaga yang tinggi untuk memberikan izin seputar dunia network marketing," sambungnya.

Kevin Aprilio

Terkait adanya penipuan yang dilakukan oleh Net89 hingga mencetak kerugian miliaran rupiah, Kevin Aprilio mengaku sama sekali tak mengetahui hal tersebut. 

"Jadi perihal di tengah-tengah perjalanan terjadi sebuah scam atau perusahaan gagal bayar, saya tidak mengetahui apa-apa soal itu," jelasnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Kevin kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah menerima uang sepeserpun dari perusahaan tersebut.

"Saya juga tidak pernah menerima transferan dari anggota Net89. Jadi itu saja klarifikasi saya," tegasnya.

Lewat unggahannya, Kevin berharap agar klarifikasinya bisa memberikan sedikit pencerahan kepada 230 korban yang melaporkan dirinya. Termasuk untuk menghentikan pemberitaan miring terkait dirinya.

"Semoga dapat memberi penerangan. Semoga berita di luar sana tidak digoreng karena belum mendengar dari pihak saya. Sukses semua, amin," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini