Share

Tak Terima Uang dari Net89, Kevin Aprilio: Cuma Bantu Teman

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 33 2698235 tak-terima-uang-dari-net89-kevin-aprilio-cuma-bantu-teman-MhM3OwQPnx.jpg Kevin Aprilio (Foto: MPI)

JAKARTA - Kevin Aprilio turut terseret dalam kisruh robot trading Net89. Namun, ia menggelar jumpa pers mengklarifikasi kabar tersebut.

Dengan tegas putra Addie MS itu mengatakan bahwa ia murni hanya membantu teman saja.

"Saya bantu teman saya aja saya nggak terima uang teman saya ini bukan yang gimana, dia bisnis asuransi punya indomaret juga," kata Kevin Aprilio saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022).

Adapun promosi tersebut dilakukan tidak seperti menggembar-gemborkan untuk berinvestasi di Net89.

Kevin Aprilio

"Di testimoni saya, saya hati-hati juga. Jadi bukan 'ayo ikut-ikut'. Tidak seperti itu. Enggak gitu bahasa saya. Saya juga mikir pasti kalau melakukan sesuatu," jelas Kevin Aprilio.

Lebih lanjut, pianist Vierratale itu justru memberikan edukasi untuk para partisipan dengan menjelaskan bahwa perusahaan itu telah mengantongi izin resmi.

"Testimoni saya juga saya menyebutkan ada izinnya dan teman teman harus pakai uang dingin kalau mau coba, kemudian teman-teman cek sendiri perusahaan nya segala macem, saya jelas di situ edukasi juga," ungkap Kevin Aprilio

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui sebelumnya, selain Kevin Aprilio, empat selebriti lainnya juga ikut terseret. Di antaranya Atta Halilintar, Mario Teguh, Taqy Malik dan Adri Prakarsa (drummer Nidji).

Mereka berlima dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan penipuan dan penggelapan dana. Meski begitu sampai saat ini Kevin Aprilio belum mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini