Share

'Putus Tapi Cinta' Jadi Lagu Terbaru Andmesh Kamaleng

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 205 2696376 putus-tapi-cinta-jadi-lagu-terbaru-andmesh-kamaleng-4ir7cJZEfg.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Ist)

JAKARTA - Jeandmesh Antonio Kamaleng yang lebih dikenal sebagai Andmesh Kamaleng (lahir 15 April 1997) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim kedua yang ditayangkan di stasiun televisi swasta pada tahun 2016-2017.

Pria berusia 25 tahun ini baru saja meluncurkan lagu single terbarunya. Lagu terbaru ini berjudul “Putus Tapi Cinta”. Pada lagu terbarunya ini tentunya Andmesh memberikan warna dan suasana baru.

Lagu “Putus Tapi Cinta” tentunya menjadi lagu yang menarik. Liriknya yang ringan ditambah dengan harmoni lagu yang sendu menjadi candu untuk pendengarnya. “Putus Tapi Cinta” merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Andmesh. Selain itu juga, Andmesh tentunya dibantu oleh beberapa sosok penting yakni Opung Irwan Simanjutak sebagai Vocal Director dan Adrian Rahmat Purwanto (Kitut) sebagai Music Producer.

“Putus Tapi Cinta” menceritakan tentang sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya karena adanya rasa “Bosan”. Kesedihan itu semakin menjadi-jadi karena salah seorang ini masih mencintai pasangannya.

Penyesalan tentunya menjadi makna yang terkandung di dalam lagu terbaru Ame. Andmesh pun menceritakan juga tentang lagu ini.

“Ya putus tapi cinta itu garis besarnya tentang penyesalan. Penyesalan seseorang yang sudah memutuskan pacarnya karena bosan, namun pada akhirnya setelah seiring jalannya waktu dia menyesal karena sebenarnya dia masih cinta. Tapi ya karena bosan itu dia rela melepaskan orang yang sebenarnya paling mengerti dia gitu,” ungkap Ame saat menceritakan isi lagu ini.

Andmesh Kamaleng

Lirik 'Putus Tapi Cinta' ini pasti akan merasa memiliki kedekatan cerita dengan semua orang.

Hati tak tega, Melihat wajahnya

Mencoba sembunyikan luka dengan senyuman

Ketika kukatakan padanya, tak ingin lagi tuk bersamanya

Dan ternyata penyesalanpun datang

'Putus Tapi Cinta' juga memiliki makna tersendiri bagi yang mendengarnya. Hal ini karena lagu 'Putus Tapi Cinta' memiliki arti yang dapat dirasakan oleh semua orang.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Warna dan suasana yang berbeda tentunya menjadi daya tarik tersendiri pada lagu ini. Musik yang ringan dan juga lirik yang sederhana menjadi faktor penguat dari lagu ini menjadi lebih 'eargasm' atau nyaman didengarkan.

Penyanyi muda ini pun memiliki harapan pada lagu terbarunya. “Ame berharap lagu ini bisa merepresentasikan rasa penyesalan kita sama pasangan yang sudah tidak Bersama-sama dengan kita. Ya pastinya juga semoga lagu ini bisa diterima semua kalangan masyarakat,” ujar Ame tentang harapannya pada lagu single terbaru miliknya.

Semakin penasaran kan sama lagu terbaru milik Andmesh ini? Bersama dengan Label Hits Records, Andmesh merilis Lagu “Putus Tapi Cinta” yang dapat didengarkan pada semua aplikasi musik digital kesayangan kalian. Jadi jangan lupa juga untuk tonton musik videonya di channel Youtube Hits Records.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini