Share

Aldi Taher Pamit dari Medsos, Netizen: Kenapa Gak dari Kemarin?

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Rabu 26 Oktober 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 26 33 2694909 aldi-taher-pamit-dari-sosmed-netizen-kenapa-gak-dari-kemarin-9EQraI3ejE.jpg Aldi Taher. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aldi Taher yang belakangan dikenal sebagai sang 'Raja Pansos' mengejutkan netizen. Ia tiba-tiba menyatakan ingin pamit dari medsos.

Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram. Tak lupa juga mantan suami dari Dewi Persik itu mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh netizen.

"Mohon maaf lahir batin ya semua, aku pamit dari sosmed," tulis Aldi Taher di unggahan tersebut, Rabu (26/10/2022) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Melihat unggahan Aldi Taher tersebut, jemari netizen pun gatal untuk bergerak. Beberapa netizen meluncurkan komentar, bahwa mengapa tidak dari dulu Aldi Taher pamit.

"Bukannya dari kemaren kemaren..," tulis @pria.munafik

"Kenapa gk dari dulu?," tambah @mas_dhumbk

"kenapa gak dari kemarin2 sih," lanjut @tyascerri.

Namun, disisi lain, banyak netizen yang mengira bahwa itu adalah omong kosong, atau sekadar candaan belaka.

"Preet jgn percaya," tulis @andtooguitared

Follow Berita Okezone di Google News

"Pamit untuk tertidur," tamah @opixhumble

"Jangan Bohong Bang Dosaaa," ungkap @blankarrrrrr

Namun Aldi Taher belum menjelaskan soal unggahannya di instagram tentang kata-kata pamit dari medsos. Seperti yang diketahui, sebelumnya beberapa artis sempat mengunggah kata-kata tersebut hanya untuk prank, melainkan bukan 'pamit' sesungguhnya dari media sosial.

Dari mulai Atta Halilintar yang mengatakan pamit dari YouTube, padahal hanya untuk istirahat sejenak. Kemudian Ria Ricis juga pernah mengunggah video yang menyebut 'Saya Pamit', namun dua hari kemudian, Ria Ricis mengunggah video yang berjudul 'Saya Kembali'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini