Share

'Married With Senior' Kisah Perjodohan Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova untuk Penuhi Wasiat

Fauzia Rahmawati , Okezone · Rabu 26 Oktober 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 26 206 2694941 married-with-senior-kisah-perjodohan-caitlin-halderman-dan-kevin-ardilova-untuk-penuhi-wasiat-RmCFGRQhaG.jpg Married With Senior (Foto: Vidio.com)

DIANGKAT dari Wattpad karya Cintaprita, serial web Married With Senior merupakan kisah drama perjodohan sepasang anak manusia. Mika (Caitlin Halderman) seorang siswi nakal dan Angkasa (Kevin Ardilova) kakak kelasnya sekaligus Ketua OSIS, terpaksa dijodohkan untuk memenuhi wasiat terakhir ayah Mika yang telah wafat karena terkena serangan jantung.

Perjodohan tersebut terpaksa disetujui Mika mengingat dirinya merasa bersalah lantaran tidak mau mengikuti kemauan ayahnya disaat-saat terakhir hidupnya. Mau tak mau, Mika harus menikah dengan anak dari sahabat ayahnya, yang tidak lain adalah Angkasa.

Di sisi lain, alasan Angkasa menikah di usia muda adalah untuk mendapatkan kembali senyum kedua orang tuanya setelah Langit (adik angkasa) meninggal. Angkasa begitu ingin membahagiakan orang tuanya sampai lupa dengan kebahagiaan dirinya sendiri.

Dibalik kisah menarik mereka, ada sudut pandang berbeda dari mata seorang perempuan. Yaitu Mika yang merupakan seorang perempuan mandiri dan memiliki karir yang cemerlang. Mika yang mampu mematahkan bahwa perempuan tak harus selalu berada di "dapur", tak harus hanya berdiam diri di rumah. Mika membuktikan bahwa wanita harus menunjukkan dirinya bahwa kita bisa menjadi seorang yang hebat.

Married With Senior

Seperti kata penyair Hafiz Ibrahim, 'Al-Ummu madrasatul ula, iza a'dadtaha a'dadta sya'ban thayyibal a'raq', ibu adalah madrasah (Sekolah) pertama bagi anaknya. Maka kejarlah cita citamu, pendidikan mu, masa depanmu setinggi langit. Tak perlu dengarkan apa yang tak berguna untukmu nantinya. Kamu tidak bisa menutup mulut banyak orang dengan dua tangan, namun cukuplah menutup telingamu sendiri.

Selagi apa yang kamu kerjakan tidak merugikan, tidak membuat orang disekitarmu tersiksa. Kenapa kamu harus mengorbankan apa yang kamu ingin capai? Teruslah berlari sampai kamu merasa, kamu cukup sampai disini.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Terlepas dari semua ini, serial Married With Senior merupakan tontonan yang sangat menarik. Dengan alur yang tidak bertele-tele, dialog dikemas dengan manis serta pemain yang mampu membangun karakter tiap tokoh dengan baik.

Konflik dalam cerita ini semakin menjadi-jadi ketika Reno (Jourdy Pranata) yang merupakan rekan kerja Mika hadir ditengah rumah tangganya.

Tayangan ini bisa dikatakan sangat cocok untuk remaja hingga dewasa karena menampilkan cerita yang begitu relate dengan kehidupan, bukan hanya untuk pasangan muda saja. Terdiri dari 8 episode, serial web karya sutradara Angling Sagaran ini tentunya sudah bisa disaksikan sejak 6 Februari 2022 lalu melalui layanan streaming Vidio.

Serial ini juga dibintangi oleh sejumlah artis papan atas Indonesia. Selain Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, dan Jourdy Pranata, Married With Senior juga dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Daffa Wardhana, Geraldy Kreckhoff, Cut Mini, Nugie, hingga Niniek L. Karim.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini