Share

TGB HM Zainul Majdi Hadiri Puncak Kilau Raya MNCTV 31 di Ambarawa

MNC Media, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2022 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 598 2693070 tgb-hm-zainul-majdi-hadiri-puncak-kilau-raya-mnctv-31-di-ambarawa-KZo5o9DN2h.JPG TGB HM Zainul Majdi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB HM Zainul Majdi hadir di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 yang dilaksanakan di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah, pada 22 Oktober 2022 malam.

Dalam kesempatan itu, TGB HM Zainul Majdi menyampaikan pidato singkatnya. Ia berterima kasih kepada semua yang sudah hadir memeriahkan rangkaian acara perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-31 ini, terutama masyarakat Semarang.

"Saya ingin pada kesempatan ini menyampaikan kepada yang hadir keluarga besar yang ada di Kabupaten Semarang dan juga yang hadir secara khusus di Lapangan Ambarawa malam ini," ujar TGB HM Zainul Majdi.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan bapak ibu semua kepada MNCTV sehingga alhamdulillah malam ini bisa hadir bersama ibu dan bapak," sambungnya.

Di akhir kata, TGB HM Zainul Majdi memohon doa kepada masyarakat agar acara spesial MNCTV ini membawa dampak positif bagi wilayah tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Sukses buat kita semua mohon doa agar semua yang kita kerjakan membawa kemajuan untuk kabupaten Semarang yang kita cintai," ungkapnya.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 digelar digelar di dua lokasi, pada 22 Oktober 2022. Dua lokasi itu adalah Studio RCTI+ di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Lapangan Jenderal Sudirman di Ambarawa, Semarang.

Acara dibuka meriah dengan tarian daerah, laser performance, dan pesta kembang api spektakuler yang mewarnai langit Ambarawa. Dilanjutkan duet apik Farel Prayoga dan Abah Lala membawakan Ojo Dibandingke.

Suasana semakin meriah ketika Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Cak Sodiq, Danang, Repvblik, Armada, Happy Asmara, Jihan Audy, Fila Thalia, Lyia, dan para alumni KDI dan Rising Star Dangdut bergantian menggoyang warga Ambarawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini