Share

Tanggapan Menohok Anji saat Diajak Aldi Taher Baca Alquran

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Senin 24 Oktober 2022 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 33 2693052 tanggapan-menohok-anji-saat-diajak-aldi-taher-baca-alquran-DyhbTjjK1y.jpg Anji tanggapi ajakan Aldi Taher untuk baca Alquran. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Aldi Taher dikenal kerap menautkan unggahannya dengan sederet akun artis terkenal di media sosial. Dia bahkan pernah ‘mencolek’ Slipknot, Justin Bieber, BLACKPINK, hingga Raffi Ahmad dalam unggahannya. 

Terbaru, dia menautkan unggahannya sedang membaca Alquran ke akun Instagram Anji. Dia mengajak sang musisi untuk tidak malu membaca Alquran dan mengunggahnya ke media sosial.

Aldi Taher ajak Anji baca Alquran. (Foto: Okezone) 

BACA JUGA: Bongkar Masalah saat Nge-band, Raffi Ahmad Sebut Aldi Taher Pecat Irwansyah

“Dengan membaca Alquran, insya Allah badan menjadi sehat dan selamat di akhirat. Bang Anji, jangan malu jangan takut untuk baca Alquran dan rekam posting untuk contoh anak-anak kita,” ujarnya. 

Tak berhenti sampai di situ, Aldi Taher mengungkapkan, dirinya sempat mendapat tawaran untuk menjadi bintang tamu di channel YouTube Anji. Namun dia meminta agar dalam podcast itu nanti mantan vokalis Drive itu membaca Alquran.

 

“Tapi beliau bilang, ‘Gue maunya bahas yang lucu-lucu saja.’ Lalu saya balas, ‘Bang, gue pelawak. Kurang lawak apa gua bang? Gua bahkan kabur dari ring tinju. Jadi Bang Anji mending kita baca Alquran, mencontohkan diri ke anak dan istri’,” katanya.

BACA JUGA: Rizky Billar Bakal Laporkan 3 Orang Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Melihat unggahan Aldi Taher itu, Anji pun memberikan tanggapan. Dia mempertanyakan alasan sang aktor ‘mengganggu’ dirinya di media sosial. Apalagi, dia menilai, setiap orang punya jalan kebaikannya masing-masing. 

Anji tanggapi ajakan Aldi Taher untuk baca Alquran. (Foto: Instagram/@duniamanji)

“Kenapa mention gue, Bro? Kita berbuat kebaikan dengan cara kita masing-masing ya. Lo dengan cara lo, gue dengan cara gue,” ungkap pelantun Dia tersebut. 

Warganet kemudian ramai menanggapi unggahan Anji tersebut dan memintanya banyak bersabar. “Biasa. Dia kan memang suka tag sembarangan. Sesekali enggak apa-apa Bang. Kalau terus-terusan baru deh,” kata akun @*un*asw**t5.*

BACA JUGA: Jefri Nichol Cekik Pacar Sang Adik Gegara Pacaran Sampai Tengah Malam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini