Share

Baim Wong Masih Berstatus Saksi Kasus Prank KDRT

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 24 Oktober 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 33 2693698 baim-wong-masih-berstatus-saksi-kasus-prank-kdrt-uRhqhzChzC.jpg Baim Wong masih berstatus saksi. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven tengah menghadapi dua kasus hukum, imbas konten prank KDRT. AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan, status pasangan tersebut saat ini. 

“Dua kasus yang menimpa BW dan P, laporan palsu dan UU ITE, masih dalam penyelidikan. Jadi keduanya sejauh ini masih berstatus saksi,” kata Nurma saat ditemui awak media di kantornya, pada Senin (24/10/2022). 

Untuk mendapatkan keterangan tambahan, penyidik mengambil keterangan dari empat saksi yang merupakan karyawan Baim dan Paula, pada hari ini. Keempat saksi itu adalah sopir pribadi, dua kameramen, dan editor video. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Masing-masing saksi mendapat 20 pertanyaan kemudian dikembangkan penyidik. Nanti wewenang penyidik terkait status BW dan P selanjutnya,” ungkap Nurma menambahkan.

BACA JUGA: 4 Kru Baim Wong Jalani Pemeriksaan, Dapat 20 Pertanyaan dari Penyidik

BACA JUGA: Selain Korupsi, Adik Jadikan Rumah Irwansyah Sebagai Jaminan Bank

Follow Berita Okezone di Google News

Selama pemeriksaan, polisi menilai, Baim Wong dan Paula Verhoeven bersikap kooperatif. Pasangan ini, selalu mengikuti pemeriksaan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan oleh penyidik. 

Baim Wong. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Pasangan ini harus menghadapi kasus hukum setelah mengunggah sebuah konten prank laporan kasus KDRT di YouTube. Konten tersebut dinilai warganet telah merendahkan instansi kepolisian dan korban KDRT.*

BACA JUGA: Dihujat Fans Leslar, Dewi Perssik Murka: Saya Simpan Beberapa Akun IG

BACA JUGA: Sosok Rino Soedarjo, Pria Tajir yang Digosipkan Pacar Baru Gisella Anastasia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini