Share

4 Kru Baim Wong Jalani Pemeriksaan, Dapat 20 Pertanyaan dari Penyidik

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 24 Oktober 2022 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 33 2693671 4-kru-baim-wong-jalani-pemeriksaan-dapat-20-pertanyaan-dari-penyidik-eeV39zLKQS.jpg 4 kru Baim Wong jalani pemeriksaan di Polres Metro Jaksel, pada 24 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Empat karyawan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang terdiri dari satu sopir, dua kameramen, dan satu editor video, menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (24/10/2022). 

Mereka diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE. AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan, keempat saksi tersebut mendapat 20 pertanyaan saat pemeriksaan. 

Baim Wong saat pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 24 Oktober 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sebelumnya, Baim dan Paula telah memenuhi panggilan polisi atas dua kasus hukum mereka, laporan palsu dan pelanggaran UU ITE. Nurma bahkan menyebut, keduanya sangat kooperatif saat pemeriksaan. 

"Mereka selalu hadir tepat waktu dan selalu sesuai jadwal saat pemeriksaan," kata Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (24/10/2022). 

Baim Wong dan Paula Verhoeven harus menanggung konsekuensi dari perbuatan mereka membuat prank laporan KDRT palsu di Polsek Kebayoran Lama. Konten yang dihapus dalam hitungan jam itu dinilai telah merendahkan instansi kepolisian.*

BACA JUGA: Baim Wong dan Paula Verhoeven Kooperatif Sebagai Saksi Kasus Prank KDRT

BACA JUGA: Acara Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton Hanya Dihadiri Keluarga

 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini