Share

Penyesalan Enzy Storia, Sering Labrak Adik Kelas saat SMP

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 21 Oktober 2022 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 33 2691610 penyesalan-enzy-storia-sering-labrak-adik-kelas-saat-smp-TgcgNRH5mc.jpg Enzy Storia. (Foto: Instagram/@enzystoria)

JAKARTA - Enzy Storia punya cerita tak terlupakan saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Dahulu, Enzy rupanya pernah merasakan menjadi kakak kelas yang kerap melabrak adik kelas.

Fakta ini dia ungkapkan sendiri lewat perbincangan bersama Gofar Hilman dan Erika Carlina di YouTube TS Media. Ia menceritakan betapa nakal dirinya saat remaja. 

"Gue SMP bangor banget parah, gue kerjanya ngelabrak adik kelas mulu, kayak gue sensi aja," kata Enzy, dikutip pada Jumat (21/10/2022).

Perilaku gemar melabrak ini dilakukan Enzy tak lain karena sebelumnya dia sempat merasakan hal serupa. Enzy juga seringkali dilabrak seniornya di sekolah.

"Dulu waktu kelas satu, jadi junior, gue tuh dilabrak , diabisin, tapi gue tipenya bukan yang ngelawan," lanjut Enzy Storia

Sebisa mungkin saat itu Enzy bersikap baik di hadapan kakak kelas. Mulai dari tak pernah memakai pakaian dalam dengan warna mencolok, menyapa setiap senior ketika hendak ke kantin, serta membelikan makanan sesuai keinginan mereka.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Namun hal ini rupanya tak menjadikan Enzy sosok yang ramah ketika dirinya mulai menginjak kelas tiga. Enzy merasa harus memperlakukan adik kelas seperti perlakuan yang dia terima dulu dari kakak kelas.

"Jadi pas gue kelas tiga, tiba-tiba ngelihat kayak 'oh merah (dalemannya), kok roknya pendek', ada tuh rasa-rasa kaya dulu gue dimarahin" ucap Enzy.

"Gue merasa gue digituin, masa gue enggak boleh gituin lagi?" tambahnya.

Tapi kini Enzy Storia sadar akan perbuatannya yang sama sekali tidak benar. Perasaan menyesal juga diungkapkan perempuan 30 tahun itu usai membeberkan fakta masa-masa sekolahnya itu.

"Gue menyesal ya, gue minta maaf ya," kata Enzy Storia.

 Bagi Enzy Storia, perbuatan bullying tidak baik untuk diteruskan. Pasalnya, tingkah melenceng itu akan terus dilakukan secara turun temurun jika tak dihentikan.

BACA JUGA:Gara-Gara Ini, Sule dan Mantan Billy Syahputra Dikabarkan Menikah

BACA JUGA:Khawatirkan Gigi, Bella Hadid Merinding Lihat PDKT Leonardo DiCaprio ke Kakaknya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini