Share

Bongkar Biaya Hidup Celine Evangelista, Marshel Widianto: Rp5 Juta Seminggu untuk Beli Buah

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 20 Oktober 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 33 2691282 bongkar-biaya-hidup-celine-evangelista-marshel-widianto-rp5-juta-seminggu-untuk-beli-buah-YQHT9DIWZM.jpg Marshel Widianto (Foto: Instagram)

KOMIKA Marshel Widianto belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Celine Evangelista. Hal itu membuat banyak orang-orang bertanya soal kebenaran hubungan mereka.

Terkait hal itu, Marshel menuturkan jika dirinya jadi menikah dengan Celine, maka hal yang pertama kali harus disiapkannya adalah biaya. Sebab, ia mengakui bahwa biaya hidup mantan istri StefanĀ William tersebut dinilai cukup mahal.

"Betapa kuatnya gue kalau gue jadi sama Celine," ujar Marshel Widianto, dikutip dari akun YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (20/10/2022).

"Karena Celine tuh biaya hidupnya mahal banget," sambungnya.

Dalam konten Somasi, pria 26 tahun ini pun tampak menggambarkan sedikit soal biaya hidup ibu empat anak tersebut. Salah satu yang membuatnya syok adalah biaya untuk membeli buah-buahan.

"Celine nih Rp 5 juta satu minggu, khusus buat beli buah anaknya," ucapnya.

Mengetahui bahwa Celine mampu menghabiskan uang lebih dari gaji UMR hanya untuk membeli stok buah, ia pun lantas bergurau. Menurutnya, lebih baik bintang film .. itu membeli lahan untuk ditanami buah-buahan, dibandingkan membelinya dengan nominal fantastis.

Marshel Widianto

"Jadi sebulan Rp 20 juta. Dalam hati gue, ketahuan bikin kebon, ngapain lu beli? Nggak apa-apa anak lu cocok tanam,Ā jadiĀ Harvest Moon," katanya.

Bukan hanya soal buah, biaya sekolah anak-anaknya juga bisa dikatakan jauh dari kata murah. Pasalnya, ketiga anak-anaknya bersekolah di tempat yang memiliki standar Internasional.

"Itu baru buah doang, belum yang lain, semua sekolah anaknya Internasional, gak ada di SD inpres," tuturnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Belum make up, asuransi, dan sebagainya," imbuhnya.

Marshel pun menyebut bahwa hubungannya dengan Celine hingga saat ini masih sebatas teman. Meski, perasaan sayangnya terhadap wanita 30 tahun itu tidak bisa dipungkiri lagi.Ā 

"Gue sama Celine se-berteman itu, saling sayang, tapi tidak ada namanya hubungan pacaran," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini