Share

8 Tahun Menjanda, Nia Daniaty Bicara soal Jodoh

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 21 Oktober 2022 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 33 2691544 8-tahun-menjanda-nia-daniaty-bicara-soal-jodoh-E3OGGzFDnX.jpg Nia Daniaty. (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Penyanyi Nia Daniaty sudah menjanda sejak 8 tahun silam. Ia mengaku menikmati kehidupannya meski belum memiliki pasangan.

"Saya menikmati kesendirian ini. Ya doain aja bunda belum tau," kata Nia Daniaty, saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Meski demikian, pelantun Gelas Gelas Kaca ini tidak mau sesumbar berkata tidak mau menikah lagi. Ia memibiarkan hidupnya mengalir apa adanya, termasuk urusan jodoh.

"Sekarang misalkan hati dan pikirkan bilang tidak (nikah lagi), jangan-jangan dikasih jalan hidupnya menikah," kata Nia.

"Soal itu (jodoh) didoain aja, belum tahu. Kalau sekarang ngomong, kita enggak tahu. Namanya hati tidak bisa kita atur-atur ya, jalani dulu," tutupnya.

"Sekarang saya nggak memilih dalam hidup, intinya semua bisa menyenangkan hidup saya, terutama kepada anak saya," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Di sisi lain, Nia menikmati status single parent. Dua bulan ini, ia lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat untuk mengantarkan sang putra bungsu, Muhammad Angga Hadi Farhat, menjalani suatu kegiatan.

Kini, fokus Nia lebih kepada urusan anak. Sebagai ibu tunggal, perempuan 58 tahun ini berharap terus diberi kesehatan untuk terus semangat mencari nafkah.

"Saya tetap harus mencari nafkah, minta doanya agar sehat semua,"imbuhnya.

Seperti diketahui, Nia Daniaty gagal membina rumah tangga dengan Mohamad Hisman pada 1993. Kemudian pelantun Hati Yang Tersakiti ini menikah lagi dengan pengacara Farhat Abbas, namun kandas pada 2014 .

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini