Share

Kartika Putri Masih Dapat Telepon dari Sekolah Anak Jelang Lahiran: Udah Bukaan 10

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 20 Oktober 2022 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 33 2690797 kartika-putri-masih-dapat-telepon-dari-sekolah-anak-jelang-lahiran-udah-bukaan-10-aRhl9hRJfa.jpg Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Kartika Putri melewati momen unik di saat dirinya hendak melahirkan anak kedua. Saat itu, Istri Habib Usman tersebut tengah berjuang melawan rasa sakit lantaran sudah memasuki beberapa fase pembukaan.

Ketika pembukaan sudah masuk ke tahap sepuluh, tiba-tiba saja Kartika menerima telepon dari pihak sekolah salah satu anak sambungnya.

"Aku udah bukaan 10 masih angkat telepon dari sekolahan," ujar Kartika, dikutip dari YouTube The Sungkars, Kamis (20/10/2022).

Rupanya, Syatir, anak dari pernikahan pertama Habib Usman terjatuh. Sehingga pihak sekolah memberitahukan masalah itu. 

"Syatir ngejeledak di kursi" lanjutnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dengan tangan bergetar dan tangis yang tak dapat dibendung, Kartika tetap berusaha mendengarkan penjelasan dari guru Syatir di sekolah.

"Itu udah bukaan 10, tangan udah gemeteran, nangis, 'Ibu maaf ini syatir ngejeledak' ya Allah" kenang Kartika.

Tak lama setelahnya Kartika Putri pun kembali merasakan kontraksi. Dia lantas memberi tahu kabar mengenai Syatir kepada Habib Usman.

Beruntung, kondisi Kartika tetap baik-baik saja hingga akhirnya melahirkan. Putri kedua bernama Khadeeja Aaliyah Basira, lahir dengan kondisi sehat pada 15 Oktober 2022.

Kartika tidak menjalani persalinan di rumah sakit. Aktris yang dikenal dengan logat ala Tegal ini melahirkan di kediamannya dengan bantuan bidan. 

BACA JUGA:Gara-Gara Ini, Sule dan Mantan Billy Syahputra Dikabarkan Menikah

BACA JUGA:Dituding Selingkuh, Nathalie Holscher Resmi Somasi Mantan ART

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini