Share

Doa dan Harapan Arya Saloka di 2 Tahun Penayangan Sinetron Ikatan Cinta

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 19 Oktober 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 33 2690438 doa-dan-harapan-arya-saloka-di-2-tahun-penayangan-sinetron-ikatan-cinta-zdLATRbzWI.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram)

TEPAT hari ini, Rabu (19/10/2022) sinetron Ikatan Cinta merayakan hari penayangannya yang ke-2 tahun di channel kebanggaan masyarakat Indonesia, RCTI. Selama dua tahun penayangannya, tentu ada cukup banyak kesan yang didapatkan bukan hanya oleh penonton tetapi juga para kru serta pemain.

Para kru dan pemain yang sudah bekerja keras demi sinetron ini tentunya merasakan bertul bagaimana eratnya hubungan kekeluargaan mereka. Pasalnya, salah satu sinetron andalan RCTI ini mampu meraih beberapa penghargaan termasuk mencetak Rekor MURI.

Salah satu bintang Ikatan Cinta yang mengaku bahagia bisa bergabung dengan sinetron tersebut ialah Arya Saloka. Pemeran Aldebaran ini bahkan mengaku bangga lantaran dipercaya untuk membintangi sinetron Ikatan Cinta selama dua tahun belakangan ini.

Meski sempat vakun beberapa bulan lalu, kehadiran kembali Arya Saloka di sinetron tersebut rupanya cukup dinanti-nantikan pemirsa. Bahkan, kemunculan kembali tokoh Aldebaran, membuat rating serta share sinetron tersebut kembali meningkat.

"Sangat menyenangkan bisa bekerja di sini. Pastinya bisa bertemu dengan keluarga yang baru," ungkap Arya Saloka dalam video yang di akun instagram @layardrama_rcti, Rabu (19/10/2022).

Arya Saloka

Ikatan Cinta diketahui berhasil memecahkan rekor MURI sebagaiĀ Ā sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak 2005. Pasalnya, sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures ini mampu memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada 23 Februari 2021 lalu.

Tak hanya itu, sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo, Evan Sanders, hingga Glenca Chysara ini juga mendapatkan rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi. Bahkan audience sharenya mampu mencapai angka di atas 40 persen selama 100 hari penayangan.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Belum selesai, Ikatan Cinta juga kembali mencatatkan rekor lantaran menembus Audience Share hingga 52.6 persen. Hal itu bisa diartikan bahwa lebih dari setengah penduduk Indonesia menyaksikan sinetron tersebut, terutama pada episode ke-236 yang tayang pada 13 April 2021.

"Ya Alhamdulillah bisa menciptakan rekor-rekor yang baru. Ditambah lagi bisa bekerja dengan orang-orang yang sangat luar biasa di sini," tuturnya.

Sebagai pemain, suami Putri Anne ini berharap agar sinetron yang dibintanginya bisa selalu menjadi tontonan yang menghibur masyarakat. Termasuk menghadirkan cerita yang baik pula.

"Kalau harapan dari saya sih simpel yang pastinya bisa terus berkarya dengan hati. bisa memberikan sebuah tontonan yang tetap baik untuk yang menonton. Bisa memberikan suatu perubahan untuk industri pertelevisian Indonesia," kata Arya.

Tak lupa bapak satu anak ini mengucapkan terima kasih pada semua penonton dan pendukung sinetron Ikatan Cinta. Ia pun berharap agar para penggemar bisa terus mendukung sinetron tersebut.

"Terima kasih buat temen-temen semua penonton setia Ikatan Cinta, Ā sudah selalu setia 2 tahun dengan Ikatan Cinta. Terima kasih banyak dukungannya. Terima kasih banyak doa-doanya. Semoga kalian selalu kompak dan selalu mensupport Ikatan Cinta," tutupnya.

Untuk merayakan 2 tahun penayangan sinetron Ikatan Cinta, RCTI menyelenggarakan acara bertajuk Ā 'Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta'. Acara ini akan disiarkan secara langsung di RCTI pada hari ini, 19 Oktober 2022 mulai pukul 21.30 WIB.

Acara tersebut tidak hanya menghadirkan para pemain sinetron Ikatan Cinta saja. Tetapi juga sederet Ā bintang tamu lain, seperti Inul Daratista, Adam Suseno, Mark Natama, Anggi Marito, 2nd Chance, hingga Eternals.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini