Share

Cerita Nafa Urbach Dipanggil 'Anak Penjajah' Lantaran Memiliki Wajah Blasteran

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 33 2689667 cerita-nafa-urbach-dipanggil-anak-penjajah-lantaran-memiliki-wajah-blasteran-W37BcdbGs6.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram)

ARTIS Nafa Urbach membagikan pengalaman kurang menyenangkan yang didapatkan olehnya lantaran memiliki wajah blasteran. Dalam akun YouTube milik Daniel Mananta, ibu satu anak ini mengaku sempat mendapatkan perundungan dari teman-temannya.

Kejadian tersebut dialaminya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Nafa yang kala itu menjadi anak blasteran satu-satunya di sekolah dan memiliki wajah bule, justru mengalami bully.

"Gue tinggal di Jawa, gue sekolah di salah satu sekolah yang namanya Sumber Rejo," ujar Nafa Urbach dalam YouTube Daniel Mananta Network, dikutip pada Selasa (18/10/2022).

"Di situ gue selalu dibully karena gua menjadi anak Indon sendiri di situ," sambungnya.

Kala itu, Nafa bahkan diejek sebagai bule nyasar. Bahkan ia juga kerap dipanggil anak penjajah. 

"Gue selalu di bully dibilang 'Londo midak garis bule kesasar bule,' 'Anaknya penjajah'," terangnya.

Nafa Urbach

Aksi bully yang didapatkannya, alhasil membuat Nafa menjadi anak yang kurang percaya diri. Hal itu bahkan sukses membuat dirinya menjadi pribadi yang introvert.

"Jadi selama hidup gua itu, gue gak pernah punya banyak teman yang akhirnya menciptakan pribadi yang introvert," paparnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kesal dengan bully yang didapatkannya, mantan istri Zack Lee ini bahkan sampai telah mempersiapkan diri untuk bertengkar dengan orang yang mengejeknya. Menariknya, Nafa justru mendapatkan dukungan dari ayahnya untuk melawan pelaku bully.

"Gue setiap hari pulang sekolah mempersiapkan diri untuk berantem sama orang itu," jelasnya.

"Berantemnya tonjok-tonjokan, gebuk-gebukan, kalo gue kalah gue bisa dimarahin sama bokap gue," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini