Share

Nafa Urbach Berencana Melayat Ayah Zack Lee ke Australia

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 15 Oktober 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 15 33 2687654 nafa-urbach-berencana-melayat-ayah-zack-lee-ke-australia-Ev7dgilsSs.jpg Nafa Urbach. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nafa Urbach masih diselimuti duka atas kepergian ayah Zack Lee, Hendra Juwono. Rencananya, sang artis ingin terbang ke Australia karena jenazah mantan ayah mertuanya akan di kremasi di sana.

Hal ini disampaikan oleh Nafa melalui laman Instagramnya. Ia mengatakan, keluarga Zack Lee akan melakukan upacara sebelum pemakaman di Sydney, Australia.

“Untuk teman-teman media, saat ini papanya Zack dan keluarga besar ada di Sidney, Australia. Rencananya jenazah akan dikremasi dan melakukan ceremony di Sidney terlebih dahulu. Belum tau kapan keluarga besar Zack akan pulang ke Indonesia,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram @nafaurbach, Sabtu (15/10/2022).

Bila memungkinkan, rencananya Nafa Urbach dan anak semata wayangnya, Mikhayla, akan terbang ke Negeri Kangguru itu. Namun semua masih tergantung informasi dari sang mantan suami.

“Kemungkinan aku dan Mikhayla kalau visa kami sudah keluar akan menyusul ke sana, tapi bisa juga tidak, tergantung kabar terbaru dari Zack,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam postingan itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat yang sudah memberikan ucapan belasungkawa kepadanya dan Zack atas kepergian Hendra Juwono.

“Makasih banyak doa dan ungkapan belasungkawa untuk Zack dan keluarga. Mohon maaf tidak bisa membalas chat dan menjawab satu persatu. Semoga postingan ini cukup. Matursuwun sanget,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Hendra Juowono meninggal dunia pada Kamis, 13 Oktober 2022 di Australia. Ayah Zack Lee meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker yang dideritanya sejak April 2022 lalu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini