Share

Nafa Urbach Kenang Sikap Mantan Ayah Mertuanya Ketika Mikhayla di Dalam Kandungan

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 33 2687191 nafa-urbach-kenang-sikap-mantan-ayah-mertuanya-ketika-mikhayla-di-dalam-kandungan-DWlYY1DHQE.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram)

ARTIS Nafa Urbach berduka, mantan mertuanya yang juga merupakan ayah kandung dari Zack Lee, Hendra Jowono telah meninggal dunia pada Kamis, 13 Oktober 2022 kemarin. Sebelum akhirnya meninggal dunia, ayah Zack Lee diketahui sempat menderita kanker sejak April 2022 lalu.

Kesedihan tentu dirasakan oleh Nafa Urbach selaku mantan menantu sekaligus ibu dari cucu Hendra Juwono. Melalui akun Instagramnya, Nafa bahkan meminta maaf lantaran belum sempat bertemu dengan mantan mertuanya di hari-hari akhir tutup usia.

"Selamat jalan daddy, maaf Nafa dan Mikha nggak keburu kesana buat said goodbye. Daddy adalah mertua terbaik, bapak terbaik yang pernah Nafa kenal. @lylieemma.j @journalsofagrumpyoldmand @zackleelife77 @darejow @axlvioj semangat buat kalian semua, semakin erat buat kalian," ungkap Nafa Urbach, dikutip pada Jumat (14/10/2022).

Melalui unggahan berikutnya, Nafa terlihat menceritakan seperti apa sosok mantan ayah mertuanya menurut pandangannya. Ia bahkan mengenang momen saat ayah Zack rajin datang ke toko perlengkapan bayi, ketika Nafa masih mengandung Mikhayla.

"Lucu deh pas aku hamil tuh, Mothercare harusnya jadi tempat favorit ibu-ibu hamil, tapi mothercare jadi tempat fav-nya daddy. Kalau ke luar negeri juga gitu, ke tempat-temat mainan jadi tempat favoritnya daddy," kenangnya.

Nafa Urbach

Bukan hanya itu, ayah dari Zack juga mengaku tak sabar untuk menantikan kelahiran Mikhayla. Bahkan sampai memiliki sikap protektif pada Nafa yang kala itu mengandung buah hati pertamanya.

"Nena Nena sini benar mampir, semua dipilihin sama dia saking happy-nya mau punya cucu pertama. Segala vitamin suruh minum biar Mikha di perut mami sehat. Sampai aku muntah di mall inget nggak karena aku nggak cocok sama vitamin dari dokter," paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Lucunya, Nafa mengatakan bahwa dirinya sangat direstui oleh kedua orang tua Zack sebelum akhirnya menikah dan memilih untuk berpisah.

"Kalau lagi di Sydney, mom and dad lagi nge wine, nanti mereka ribut sendiri berantemin apalah semua diberantemin. Kalau ingat itu suka ngakak, semua pacar-pacar anaknya dikomenin," jelasnya.

"Aku yang pegang rahasia siapa yang disetujui dan siapa yang nggak hahaha yang pasti aku pacar anaknya yang paling disayang. Persamaan mom sama dad itu suka dandanin anak-anaknya," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini