Share

Gaet Milenial, Album A Portrait of Yovie Widianto Dirilis Ulang

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 19 Oktober 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 18 205 2689761 gaet-milenial-album-a-portrait-of-yovie-widianto-dirilis-ulang-wTVstJXvuJ.jpg Album Yovie Widianto (Foto: Ist)

JAKARTA - Album musik Yovie Widianto berjudul a portrait of YOVIE yang rilis pada tahun 2005 akan resmi dirilis kembali. Hadir di era saat ini, album tersebut hadir dalam format digital dibawah naungan label Sony Music Indonesia.

Setelah 17 tahun lalu, a portrait of YOVIE hadir dalam format fisik dan ketika itu menjadi salah satu CD album Yovie Widianto yang paling hits di zamannya.

Kini penikmat musik tanah air serta para fans karya sang maestro dapat menikmati kumpulan lagu hits yang ada di album ini melalui seluruh digital streaming platform streaming.

Yovie Widianto

Salahi Aku oleh Rio Febrian, Janji Di Atas Ingkar oleh Audy, Dalam Hati Saja oleh Warna, dan Kasih Putih oleh mendiang Glenn Fredly merupakan beberapa judul yang terkandung dalam album ini dan tentunya masih banyak lagi lagu-lagu populer karya Yovie Widianto yang dibawakan oleh penyanyi papan atas Indonesia.

“Hadirnya dalam format digital diharapkan dapat memudahkan pencarian setiap lagu hits di album ini dalam kemudahan teknologi streaming musik yang kini tersedia dalam berbagai platform,” bunyi rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini