Share

Andrie Bayuajie Siap Tampil Lagi Bersama Kahitna, Ini Pesan Yovie Widianto

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 205 2637596 andrie-bayuajie-siap-tampil-lagi-bersama-kahitna-ini-pesan-yovie-widianto-6oEsNRqUhz.jpeg Yovie Widianto. (Foto: Instagram/@ywpiano)

JAKARTA - Gitaris Kahitna, Andrie Bayuajie, kembali aktif bersama grup bandnya usai tersandung kasus narkoba. Ia pun siap tampil di konser ulang tahun Kahitna yang ke-36 pada 6 Agustus mendatang.

Kembalinya Andrie pun disambut baik oleh para personel Kahitna. Yovie Widianto misalnya, sang keyboardis mengaku senang melihat gitarisnya kembali bergabung pasca terjerat kasus hukum.

"Tentu kita bahagia ya Andrie bisa kembali lagi dan bisa berkumpul lagi, bagi kami segala kekurangan dan kelebihan teman-teman menjadi bagian," ujar Yovie Widianto dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, dikutip Kamis (28/7/2022).

Kahitna

Selain itu, dia juga memberikan pesan khusus kepada Andrie. Ia berharap kasus tersebut bisa menjadi pelajaran terbaik bagi sang gitaris.

"Saya tahu ada kesalahan, makanya enggak boleh beli obat-obat tanpa surat dokter," katanya.

Yovie juga membeberkan bahwa kedekatan yang terjalin antar personel Kahitna. Puluhan tahun berkarya, menurutnya, band tersebut sudah seperti keluarga sendiri. 

"Ini menjadi pelajaran penting, kami saling mendukung saling, mendoakan tapi kami tidak pernah lupa untuk mengingatkan," ujarnya lagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sekedar informasi, konser ulang tahun Kahitna yang ke-36 tahun akan berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 6 Agustus 2022. 

Rencananya, konser tersebut akan digelar dua kali di hari yang sama. Sementara itu, tiket konser Kahitna dibanderol mulai dari Rp700 ribu untuk kategori Silver hingga Rp6 juta untuk kategori Super Diamond. 

Dino Hamid selaku kreatif director New Life Entertainment, menjelaskan konser tersebut akan digelar sebanyak dua kali dalam sehari.

"Jadi kita secara format karena mungkin band ini mudah sekali menampilkan show yang luar biasa. Kahitan akan show dengan dua format ya, bisa kita bayangkan effortnya sangat luas biasa," ujar Dino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini