Share

Wanda Hamidah Puji Sikap Berani Ibu Kapolsek Menteng Usir Preman dan Satpol PP

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 17 Oktober 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 33 2688931 wanda-hamidah-puji-sikap-berani-ibu-kapolsek-menteng-usir-preman-dan-satpol-pp-baEFO8bTqv.jpg Wanda Hamidah (Foto: IG Wanda Hamidah)

JAKARTA - Wanda Hamidah tengah kembali jadi sorotan. Rumahnya di kawasan Menteng Jakarta Pusat, mengalami sengketa lahan.

Terbaru, Wanda Hamidah mengunggah momen Kapolsek Menteng Rosana Albertina Labobar alias Ibu Ocha yang mengusir para preman dan Satpol PP dari rumahnya.

Momen itu diunggah Wanda di akun Instagram-nya.

Kapolsek Menteng usir preman dan Satpol PP

“Hebat Bu Ocha, Kapolsek Menteng, salut perempuan dan berani,” tulis Wanda dikutip MNC Portal Indonesia, Senin 17 Oktober 2022.

Dalam video itu, terlihat Ocha mengusir sejumlah preman hingga Satpol PP yang mengepung yang berada di kediaman Wanda. Ia bahkan mengatakan ingin mensterilkan rumah politisi itu.

“Gak ada lagi Satpol PP di sini gak ada lagi preman, semuanya pulang. Saya mau ini steril, itu urusannya bu Wanda dengan pihak lawyer, saya mau semua pulang,” jelas Ocha.

Sontak, unggahan Wanda Hamidah itu mengundang reaksi para warganet.

 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Banyak netizen yang mengaku salut dengan aksi Kapolsek Menteng, Ocha yang tegas dalam bertindak dan mengambil keputusan.

“Sehat selalu ibu Ocah,” kata akun @herr******.

“Terima kasih orang baik,” tulis akun @hij*****.

“Hebat komandan,” kata akun @de*******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini