Share

Tasya Farasya Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Banyak yang Nebak Cowok Gegara Ini

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 33 2688444 tasya-farasya-ungkap-jenis-kelamin-anak-kedua-banyak-yang-nebak-cowok-gegara-ini-Nz53exubeJ.jpg Tasya Farasya (Foto: Instagram)

YOUTUBER Tasya Farasya saat ini tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Sempat merahasiakan soal jenis kelamin calon anaknya, kali ini istri dari Ahmad Assegaf itu akhirnya mengungkapkan hal itu melalui akun sosial medianya.

Dalam unggahannya, Tasya Farasya terlihat mengunggah foto pemotretan yang ia jalani beberapa waktu lalu. Mengenakan gaun berwarna biru lengkap dengan headpiece, kembaran dari Tasyi Athasyia ini mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah mengandung anak berjenis kelamin laki-laki.

"It’s a baby BOY!," tulis Tasya Farasya pada keterangan fotonya.

Rupanya beberapa orang terdekatnya sudah ada yang berhasil menebak soal jenis kelamin calon anak kedua Tasya. Ia bahkan mengucap syukur atas hal itu.

"Udah banyak yang nebak-nebak bener yah dari awal wkwkwkwk. Alhamdulillahhh, masya Allah tabarakallah," tambahnya.

Tasya Farasya dan suami

Salah satu orang dekatnya yang menebak dengan benar soal kelamin ialah Nagita Slavina. Dalam konten video di akun YouTube Rans Entertainment, istri dari Raffi Ahmad itu dengan tegas mengatakan bahwa bayi yang dikandung Tasya berjenis kelamin laki-laki.

"Gue sih nebak juga cowok sih," ujar Nagita Slavina dalam konten Rans Entertainment.

Sementara itu pada kolom komentar unggahannya, para netizen juga sudah menduga bahwa Tasya akan melahirkan anak laki-laki. Pasalnya ada sesuatu hal yang berbeda di tubuh Tasya yang membuat netizen meyakini betul bahwa bayi dalam kandungannya adalah laki-laki.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku tebak pasti cowok karena mba Tasya lehernya pada kehitaman seperti ada dakinya ya," tulis @sher***.

"Wkwkwkwk iyaaa banyak yang nebak cowok gara-gara ini juga," balas Tasya Farasya. 

Sebagaimana diketahui, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf resmi menikah pada 18 Februari 2018 lalu. Dua tahun setelah menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Maryam Eliza Khair pada 26 Juni 2020 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini