Share

Tasya Farasya Unggah Foto bareng Tasyi Athasyia, Sudah Baikan?

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 27 September 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2675974 tasya-farasya-unggah-foto-bareng-tasyi-athasyia-sudah-baikan-NPgeeig3U0.jpg Tasya Farasya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tasya Farasya diisukan sudah berbaikan dengan Tasyi Athasyia. Dugaan ini muncul setelah Tasya, sempat mengunggah potretnya bersama saudara kembarnya itu di Insta Story-nya.

Dalam unggahan itu, Tasya tampak mengenakan kemeja bermotif leopard. Ia berpose ala duckface di samping Tasyi yang mengenakan hijab putih sambil tersenyum.

"Menurut kabar yang berhembus mereka sudah baikan bund, dan Tasyi pun tampak sudah memfollow kembali Tasya," tulis akun @mimi.julid, Selasa (27/9/2022).

"Alhamdulliah wasukurillah klo begitu yess krn samai itu indah," sambungnya.

Namun berdasarkan keterangan dari akun gosip tersebut, Tasya menghapus lagi unggahannya tak lama kemudian. Namun potret tersebut sempat diabadikan oleh warganet yang mengambil gambar tangkapan layar.

"Story-nya udah di hapus yg ini, untung ada yg gercep SS," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kabar Tasya dan Tasyi sudah berbaikan itu pun menuai beragam respons netizen. Mereka bersyukur apabila saudara kembar itu benar-benar sudah berbaikan dan kembali akur.

"Semoga akur terus dan jangan sampai miss kom lagi ya. Kalian tuh sebetulnya orang² baik, namun namanya sosmed sebesar apapun nama kita disosmed ya tetep ada kepancingnya," tulis warganet.

"Alhamdulilah,, akur² trus pokoknya.. nama nya keluarga pst ada lah gesekan²,, yg penting bs d selesaikan bersama²,, lapang dada,, ikhlas," tulis warganet lainnya.

Seperti diketahui, permasalahan keluarga influencer ini jadi topik hangat ini bermula ketika Tasyi buka suara lewat kanal YouTube-nya. Bahkan, ibu tiga anak itu membeberkan saudara kembarnya itu membuat akun bodong untuk menyerangnya.

Suami Tasyi, Syech Zaki, memergoki bahwa akun haters sang istri ternyata milik Tasya. Rupanya, Tasya yang seolah diam ketika masalah ini menyeruak, malah bermain dari belakang.

“Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya. Jadi, rupanya disitu kita tahu Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake,” ujar Syech Zaki, dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Hapus Unggahan soal Najwa Shihab, Malu Tak Direspons?

BACA JUGA:Kenalkan Fuji Ke Keluarga Besar, Thariq Halilintar: Ini Calon Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini