Share

Bertemu di Anugerah Komedi 2022, Sule Pertanyakan Kekompakannya dengan Andre Taulany

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Minggu 16 Oktober 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 16 598 2687966 bertemu-di-anugerah-komedi-2022-sule-pertanyakan-kekompakannya-dengan-andre-taulany-B5hXECRm2N.jpeg Anugerah Komedi Indonesia 2022 (Foto: Ist)

MALAM Anugerah Komedi Indonesia 2022 digelar secara live pada Sabtu, 15 Oktober 2022 malam. Di malam pengumuman pemenang penganugerahan tertinggi bagi para seniman komedi tanah air tersebut, ‘bumbu-bumbu’ komedi tentunya siap mewarnai setiap segmen acara tersebut.

Salah satu contohnya saat Andre Taulany dan Sule dipertemukan untuk membacakan nominasi kategori Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih. Sule yang kembali dipertemukan dengan Andre pun mengaku sangat senang.

“Berterimakasih kepada iNews sudah mempertemukan kita berdua yang lama sudah tidak berjumpa,” ujar Sule, yang berdiri di samping Andre Taulany, di panggung Anugerah Komedi Indonesia 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Sule pun sempat berseloroh dan mempertanyakan kekompakkannya dengan Andre Taulany. Pasalnya, kini mereka sudah lama tak berjumpa dan memiliki program di stasiun televisi yang berbeda.

“Aduh ini kita masih kompak nggak ya, kita kan udah beda TV,” ucap Sule.

Anugeran Komedi Indonesia 2022

“Beda TV tapi kan masih tetap di hati. Tapi kalau malam ini kita dipasangkan ini kan sesuatu banget,” jawab Andre.

Saat membacakan pemenang nominasi kategori Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih, keduanya pun lantas mencoba untuk mengetes kekompakan mereka. Lucunya, keduanya justru menyebut nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang terlihat hadir di bangku penonton barisan depan sebagai pemenang kategori tersebut.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Mendengar ucapan Sule dan Andre, penonton lantas tertawa hingga membuat Sandiaga Uno sampai terpingkal. Meski begitu, bukanlah Sandiaga Uno yang menjadi pemenang dalam kategori tersebut, melainkan Dede Sunandar.

Sebagaimana diketahui, ajang Anugerah Komedi Indonesia 2022 digagas oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) atas prestasi para seniman komedi bagi dunia komedi Indonesia. Acara ini ditayangkan secara langsung di iNews TV dengan menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan yang akan diperebutkan oleh komedian-komedian ternama tanah air dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini