Share

Enggan Komentari Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gus Miftah: Saya Sudah Tahu Endingnya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 16 Oktober 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 16 33 2687950 enggan-komentari-kasus-kdrt-lesti-kejora-dan-rizky-billar-gus-miftah-saya-sudah-tahu-endingnya-iEh06HYSdV.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram)

PEMBERITAAN terkait kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora hingga kini masih menjadi sorotan. Terlebih usai pedangdut 23 tahun itu memilih untuk mencabut laporan yang dilayangkannya pada sang suami, Rizky Billar.

Keputusan Lesti untuk berdamai dengan suaminya, rupanya sudah sempat diprediksi oleh Gus Miftah. Ia bahkan mengatakan bahwa proses damai tersebut akan terjadi dengan didasari cinta dan nasib anak mereka, Baby L.

"Kalian nanya soal KDRT bagaimana, ini saya bingung, karena saya tahu endingnya. Bahwa endingnya ini (laporan) akan dicabut oleh Lesti atas nama anak atau atas nama cinta. Itu sudah saya prediksi," ujar Gus Miftah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Oktober 2022 kemarin.

Hal itulah yang membuat Gus Miftah enggan mengomentari kasus Lesti dan Billar. Sebab, ia juga lebih memilih untuk menjaga perasaan dari pasangan suami istri tersebut.

Gus Miftah

"Makanya kenapa saya tidak mau berkomentar sama sekali. Saya diam nggak komentar karena saya menjaga mereka. Hari ini saya Berani ngomong karena ini solusi terbaik," jelasnya.

Lebih lanjut, Gus Miftah hanya bisa berhusnudzon pada Lesti terkait keputusannya mencabut laporan demi rumah tangganya. Terlebih, keputusan tersebut diungkapkan olehnya usai dirinya bertandang ke tanah suci.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Mungkin di tanah suci Lesti mendapatkan hidayah hatinya lebih tenang, kemudian oh mungkin bagaimanapun rumah tangga harus dipertahankan. Nggak ada yang salah, kalau kemudian dilaporkan dicabut ya sah-sah saja," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti mencabut laporan KDRT yang dilayangkannya pada Rizky Billar selang beberapa waktu usai suaminya ditetapkan sebagai tersangka. Kedatangan Lesti diketahui hanya berselang menit dari putusan polisi bahwa Billar harus menjalani penahanan selama 20 hari ke depan di Polres Metro Jakarta Selatan sembari menunggu proses sidang.

Saat ini, Rizky Billar diketahui sudah bebas dan telah kembali ke rumah. Bahkan sempat muncul sebuah video saat Lesti dan Billar kembali duduk berdampingan di meja makan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini